Perhiasan dengan berlian sejatinya bisa membuat penampilan Anda semakin sempurna. Meskipun begitu, ada beberapa wanita yang merasa bahwa tampilannya berlebihan dan terkesan lebay karena perhiasan. Hal tersebut terjadi karena Anda tidak bisa memadupadankan perhiasan berlian terbaru dengan baik. Salah dalam mengenakan perhiasan memang bisa membuat penampilan Anda terlihat berlebihan sehingga malah tidak percaya diri. Berikut ini diberikan beberapa tips mengenakan perhiasan dengan berlian agar tampilan terlihat modis:

Sesuaikan Perhiasan yang Dipilih dengan Busana

Tips pertama yaitu menyesuaikan pemilihan perhiasan dengan busana atau outfit yang akan dikenakan. Perhiasan bertabur berlian tidak hanya bisa dikenakan bersamaan dengan gaun saja. Ada beberapa model yang cocok dengan busana yang lebih casual atau semi formal. Anda harus selektif dan cerdas untuk menyesuaikan perhiasan dengan busana. Contohnya busana casual seperti tshirt cocok dengan perhiasan yang minimalis dan simple. Sedangkan perhiasan mewah cocok dengan busana gaun.

Sesuaikan Perhiasan yang Dipilih dengan Waktu

Tips selanjutnya yaitu menyesuaikan perhiasan dengan waktu. Sebenarnya perhiasan berlian bisa digunakan di berbagai waktu baik itu siang ataupun malam. Namun Anda harus memilih perhiasan dengan cermat untuk waktu tertentu. Contohnya ketika siang hari, perhiasan yang cocok adalah perhiasan yang tidak terlalu mencolok. Sedangkan di malam hari Anda bisa menggunakan perhiasan yang mewah agar terlihat di kegelapan. Statement ring dan statement necklace sangat cocok digunakan di malam hari.

Sesuaikan Perhiasan yang Dipilih dengan Acara atau Kegiatan

Selain menyesuaikan dengan busana dan waktu pemakaian, Anda juga harus memilih perhiasan sesuai dengan acara atau kegiatan yang akan dihadiri. Jangan sampai Anda salah kostum sehingga membuat kepercayaan diri menurun. Biasanya perhiasan dikenakan saat menghadiri acara seperti pesta, pertemuan penting, kantor, hangout dengan teman, dan lain sebagainya. Jika akan hangout dan ke kantor, sebaiknya gunakan perhiasan simple. Sedangkan jika pergi ke pesta Anda bisa mengenakan perhiasan yang lebih megah dan mewah.

Perhatikan Pemilihan Bentuk, Warna, dan Ukuran

Perhiasan terdiri dari bentuk, warna, dan juga ukuran yang berbeda-beda. Oleh sebab itu, beberapa hal tersebut juga perlu dipertimbangkan ketika akan memilih perhiasan. Anda harus menyesuaikan bentuk, warna, dan ukuran agar serasi dengan outfit yang sedang dikenakan dan acara yang akan dihadiri. Perhiasan yang berukuran besar tampak menonjol sehingga harus dikenakan di waktu-waktu tertentu. Sedangkan perhiasan berwarna emas kuning terlihat lebih mewah sehingga cocok untuk acara pesta. Jika ingin tampil simple, Anda bisa memilih perhiasan sederhana dengan warna putih dari emas putih atau platinum.

Tampil dengan Percaya Diri

Tips terakhir dan yang paling penting adalah tampil percaya diri dengan perhiasan yang sedang Anda kenakan. Kepercayaan diri bisa membuat Anda lebih nyaman saat mengenakan perhiasan. Sebaliknya tidak percaya diri membuat Anda kurang nyaman sehingga aura Anda tidak terpancar secara maksimal.

Itulah tips yang bisa Anda ikuti agar tampil modis dengan perhiasan berlian terbaru. Belum memiliki koleksi perhiasan yang banyak? Anda bisa menambah koleksi dari Miss Mondial & Mondial. Banyak sekali koleksi perhiasannya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Selain model yang beragam, material yang digunakan juga beragam.

Salah satu koleksi perhiasan terbaru yang menjadi kebanggan adalah Fantasy Collection. Perhiasan ini memiliki penampilan yang mewah dan megah sehingga cocok dikenakan ketika Anda datang ke pesta. Terdapat tiga seri yang bisa Anda pilih yaitu Oceano (The Animals in the Ocean), Volare (The Flying Animals), dan terakhir adalah Flowers yang cantik dan menawan. Detail perhiasan dari Fantasy Collection tersebut bisa dilihat di website Miss Mondial & Mondial yaitu www.mondialjeweler.com.