Seperti yang sudah kita ketahui bahwa, acara pernikahan merupakan salah satu acara yang sakral dan istimewa bagi seluruh umat manusia. Meskipun saat ini kita masih sedikit dibatasi untuk menggelar pesta pernikahan akibat pandemi, namun tidak boleh mengabaikan nilai kesakralan serta momen spesial ini, termasuk dengan mengabaikan memilih tanda cinta dalam bentuk tanda cinta dari diamond jewellery

Karena momen yang diharapkan bisa terjadi hanya sekali dalam seumur hidup ini, setidaknya harus diisi dengan berbagai keistimewaan, yang setidaknya bisa digambarkan dari begitu mewahnya dari pemilihan mas kawin dari cincin berlian ini, yang bisa anda beli di diamond store terdekat di rumah anda. 

Nah, bagi anda yang kesulitan untuk membelikan mas kawin terbaik yang terbuat dari diamond jewellery ini, maka berikut ada beberapa tips yang bisa anda ikuti. 

diamond jewellery
  1. Sesuaikan dengan budget yang anda miliki

Dalam memilihkan cincin berlian untuk acara pernikahan, tentunya langkah pertama yang harus anda perhitungkan adalah dengan menyesuaikan budget yang anda miliki. Sebabnya, bukan menjadi suatu rahasia umum lagi bahwa nilai jual dari cincin berlian ini, tergolong lebih mahal bila dibandingkan dengan jenis perhiasan lain yang biasa diberikan sebagai mas kawin pernikahan.

  1. Membeli cincin berlian sebelum mendekati hari H

Mengingat harganya yang tergolong mahal, tentunya anda harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik saat akan membeli cincin pernikahan dari berlian ini. Bahkan alangkah baiknya, anda membeli cincin berlian untuk pernikahan ini, sejak jauh-jauh hari sebelum hari H. Berdiskusi dengan pasangan dan memilihnya secara bersamaan saat ke toko cincin berlian, menjadi sebuah solusi yang tepat untuk anda. Guna untuk bisa mendapatkan cincin pernikahan berlian yang diidamkan, namun sudah sesuai dengan budget yang dimiliki. 

  1. Memperhatikan kejernihan serta kilau dari berlian

Yang bisa mempengaruhi nilai keindahan serta nilai jual dari sebuah cincin berlian, adalah dari tingkat kejernihan serta kilau yang dimiliki oleh suatu berlian. Dengan demikian, saat anda akan mau membeli cincin pernikahan dari berlian ini, anda wajib mengetahui terlebih dahulu mengenai cara melihat dari kejernihan suatu berlian, serta kilau yang dipantulkan. Semakin jernih suatu berlian, tentunya akan semakin indah juga kilauan yang bisa dipantulkan dari sebuah berlian. 

  1. Memilih bentuk cincin berlian yang tidak umum

Agar tidak terkesan mainstream, memilihkan cincin berlian untuk pernikahan juga bisa anda pilih dengan bentuk yang anti mainstream. Yang dimana kebanyakan orang lebih memilih bentuk cincin berlian yang memiliki potongan round cut, sebagai mas kawin di acara pernikahan mereka.

Dengan demikian, anda bisa memilih alternatif potongan cincin berlian lain seperti bentuk marquise diamond cut, atau bisa juga dengan potongan pear diamond cut, yang bisa melambangkan nilai feminisme bagi mempelai perempuan. Sementara untuk pemilihan cincin berlian untuk mempelai prianya, anda bisa memilih potongan berlian yang bisa menonjolkan nilai maskulinitas, yang banyak tersedia di koleksi cincin berlian Miss Mondial & Mondial Jeweler. 

  1. Membeli cincin berlian ditempat yang terpercaya

Membeli cincin berlian sejatinya tidak boleh anda samakan ketika saat akan membeli permen di warung. Karena mengingat di zaman sekarang mulai marak sekali bermunculan berlian palsu, atau berlian yang sebenarnya berkualitas buruk, namun tetap dijual tinggi oleh suatu tempat penjualan berlian. Sebagai masukan dari kami, anda bisa mempercayakan Mondial Jeweler sebagai tempat untuk pembelian cincin berlian untuk acara pernikahan anda nanti. Yang dimana di Mondial Jeweler ini, menyediakan banyak sekali variasi cincin berlian berkualitas, dan sudah dijamin keasliannya 100%.