Pada saat anda akan memulai sebuah usaha baik skala kecil, menengah maupun besar, tentu saja anda harus memperhatikan banyak hal sebelum anda memulainya. Dari sekian banyak hal yang harus anda perhatikan dan anda persiapkan, masalah permodalan usaha adalah hal yang paling utama. Namun yang menjadi permasalahan adalah, bagaimana cara memperoleh permodalan tersebut agar anda bisa memulai usaha tersebut dengan mudah. Salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah dengan mengajukan pinjaman modal usaha syariah ke Bank Danamon. Seperi apa jenis pinjaman tersebut ? berikut ini adalah ulasannya.

Jika Anda lebih tertarik untuk mengajukan kredit atau pinjaman sesuai dengan syariah, pinjaman modal usaha syariah bisa anda ajukan ke bank danamon. Produk dan pelayanan pinjaman secara syariah dapat diajukan untuk pembiayaan modal usaha dan kepemilikan rumah dengan sistem sewa atau margin.

Syarat yang dapat dipenuhi oleh calon debitur pinjaman modal usaha syariah Danamon cukup mudah yaitu warga negara Indonesia yang berdomisili di Indonesia juga. Syarat lainnya yang harus dipenuhi adalah dari segi usia pemohon kredit. Usia nasabah minimal 21 tahun atau sudah menikah dan maksimal 65 tahun. Pemohon kredit juga haruslah memiliki pekerjaan, misalnya karyawan dengan pendapatan tetap (fixed income earner), karyawan dengan pendapatan tidak tetap (non fixed income earner), dan jenis pekerjaan profesional seperti dokter dan notaris. Syarat umum lainnya untuk mengajukan pinjaman syariah adalah melengkapi formulir aplikasi, fotokopi identitas diri, fotokopi kartu keluarga, fotokopi akta nikah, fotokopi npwp, rekening bank 3 bulan terakhir, slip gaji bulan terakhir, fotokopi ijin praktek untuk jenis pekerjaan profesional, fotokopi legalitas usaha dan fotokopi laporan keuangan. Baca Daftar Bunga Deposito Bank Tertinggi

Demikian sekilas tentang pinjaman modal usaha syariah yang dikeluarkan oleh Bank Danamon. Jadi tunggu apalagi ? segera kunjungi kantor Bank Danamon terdekat di kota anda, lalu segera ajukan pinjaman modal usaha yang pengelolaannya menggunakan sistem perbankan syariah.

Anda mungkin juga menyukai: