Setiap anak terlebih lagi yang sedang melalui proses pertumbuhan membutuhkan asupan nutrisi terbaik dan lengkap. Setiap makanan yang dikonsumsi dan masuk ke dalam tuuhnya akan sangat berpengaruh terhadap perkembangan kecerdasan dan pertumbuhan fisik mereka. Sehingga semua orang tua wajib memberikan asupan makanan terbaik bagi anak-anaknya termasuk  susu formula Nestle. Susu merupakan salah satu makanan pendamping yang sangat tepat diberikan kepada anak-anak karena selain lebih mudah untuk dikonsumsi, susu juga memiliki kandungan nutrisi yang sangat lengkap.

Susu formula Nestle hadir dengan beberapa macam kelebihan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan dan pertumbuhan anak-anak. Kandungan omega 6, omega 3 dan zat besi yang  ada di dalamnya akan mampu mendukung pertumbuhan tumbuh anak-anak dengan sangat baik. Selain itu susu pertumbuhan tersebut juga dilengkapi dengan riboflavin dan tiaman yang bisa merubah kandungan karbohidrat menjadi energi sehingga buah hati kita lebih aktif dan bertenaga. Selain dengan memberikan asupan makanan tambahan yang sangat baik seperti susu pertumbuhan, memberikan menu makanan yang mengandung sayuran akan mendatangkan manfaat yang sangat besar.

Sama seperti susu formula Nestle yang memiliki kandungan nutrisi yang sangat lengkap dan baik dikonsumsi oleh anak-anak, sayuran juga memberikan beberapa macam manfaat yang sangat baik bagi pertumbuhan dan perkembangan setiap anak. Beberapa macam manfaat yang bisa dirasakan di antaranya adalah menjadi sumber serat yang sangat baik. Semua jenis sayuran memiliki kandungan serat dengan jumlah yang cukup besar. Serat sangat diperlukan oleh tubuh untuk menjaga kondisi organ pencernaan tetap sehat dan membantu anak-anak agar lebih mudah BAB. Manfaat selanjutnya yang bisa dirasakan oleh anak-anak saat mengonsumsi sayuran Adalah bisa mendapatkan sumber nutrisi alami yang sangat lengkap. Selain memiliki kandungan serat yang baik, di dalam beberapa jenis sayuran juga terdapat nutrisi dan multivitamin yang sangat diperlukan oleh anak-anak. Manfaat selanjutnya menambahkan menu makanan berupa sayuran bagi  anak-anak adalah mampu meningkatkan kekebalan tubuhnya. Anak-anak yang secara rutin mengonsumsi sayuran akan memiliki kekebalan tubuh yang baik dan terhindar dari beberapa serangan penyakit.

Anda mungkin juga menyukai: