Berlian memang menjadi pilihan sempurna untuk dijadikan sebagai simbol cinta dan komitmen dalam sebuah hubungan. Batu dengan kilau yang indah ini memiliki sifat abadi sebab tidak mudah rusak dan juga tidak akan pernah lekang oleh waktu. Tidak heran jika berlian banyak dipilih sebagai perhiasan yang digunakan pada momen lamaran pernikahan maupun dijadikan sebagai hadiah untuk orang terkasih. Solitaire ring atau berlian bermata satu menjadi perhiasan yang banyak diminati untuk berbagai momen spesial sebab desainnya yang simpel dan juga timeless

Apa yang membuat cincin solitaire banyak dipilih sebagai wedding rings? Berikut beberapa alasannya:

  1. Fit dengan segala model outfit 

Solitaire menjadi salah satu model perhiasan dengan desain modern yang tidak lekang oleh waktu. Perubahan tren perhiasan maupun gaya berbusana dari masa ke masa tidak pernah bisa mengurangi keindahan dan keunikan kilau cincin berlian yang satu ini saat dikenakan. Modelnya yang minimalis dan simetris membuat cincin klasik ini tetap sesuai dipadukan dengan fashion style yang terus mengalami perubahan. Perhiasan ini bisa di mix and match dengan berbagai outfit, dari casual, edgy, chic, bahkan style glamor. 

solitaire ring
  1. Fit dengan beragam bentuk dan warna perhiasan

Dengan desainnya yang minimalis, solitaire ring juga bisa dikombinasikan dengan perhiasan berbagai warna, baik itu gold, white gold, rose gold ataupun yang lainnya. Anda bisa dengan mudah mix and match beberapa perhiasan berlian, mulai dari kalung, liontin, anting ataupun perhiasan lainnya, yang akan selalu tampak serasi dengan cincin berlian yang satu ini. Apapun kombinasi perhiasan yang Anda gunakan, penampilan Anda akan tampak semakin stylish tanpa terlihat berlebihan. 

  1. Kilau berlian yang memukau

Walaupun menggunakan desain yang simpel, cincin solitaire justru mampu memancarkan kilauan berlian dengan sangat sempurna. Jika potongan berlian yang digunakan sesuai dengan parameter pengukuran 4C, maka tingkat kecemerlangan serta kilau berlian bisa semakin maksimal. Meskipun hanya dengan satu mata berlian, kilau cincin berlian tersebut akan semakin memancar dan mampu menarik banyak perhatikan saat Anda kenakan. 

  1. Multifungsi

Cincin solitaire bukan hanya digunakan sebagai wedding rings atau untuk menyatakan perasaan, Anda juga bisa menggunakannya untuk tujuan lain, seperti sebagai ide hadiah spesial. Misalnya, Anda bisa menjadikannya sebagai hadiah untuk ibu, saudara, ataupun kerabat Anda.

Apakah Anda semakin tertarik untuk memilih cincin solitaire ring sebagai wedding ring Anda? Ada berbagai model cincin dari Miss Mondial dengan desain modern dan timeless yang bisa Anda pilih.

Opsi pertama yang bisa Anda pilih adalah Endellion Solitaire Ring. Cincin solitaire yang satu ini tampak memukau dengan tambahan 23 butir berlian yang terdiri dari beberapa bentuk degan total berlian 0.549 carat.

Bagi Anda yang ingin tampil mewah namun tetap terkesan elegan, Anima Engagement Ring menjadi pilihan yang tepat. Pada cincin berlian dengan material rose gold 3,706 gram ini, tersemat round cut diamond 0.9 carat yang menjadi centre stone, dan dikelilingi 24 round diamond dengan ukuran yang lebih kecil. 

Sedangkan bagi Anda yang menyukai heart shape diamond, maka Aileth Engagement Ring dari Miss Mondial & Mondial bisa Anda jadikan sebagai pilihan. Koleksi lain yang bisa Anda adalah Alma-Engagement-Ring. Dengan potongan berlian oval pada bagian tengan cincin, koleksi ini mampu membuat penampilan Anda menjadi lebih mewah dan elegan.

Semua koleksi solitaire ring unik dan juga elegan diatas, bisa Anda dapatkan di Miss Mondial & Mondial jewelry store. Atau Anda bisa follow akun Instagram Mondial untuk melihat koleksi lengkapnya.