Trik Menggunakan Concealer Untuk Tampilan Yang Maksimal

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Memiliki tampilan yang cantik dan menarik tentunya menjadi keinginan setiap wanita dalam penampilannya. Apalagi bagi mereka wanita karir yang setiap hari selalu berada di luar rumah untuk urusan pekerjaan maka dengan penampilan terbaik tentu akan membuatnya semakin percaya diri dalam setiap kesempatan.

Untuk bisa memiliki tampilan yang cantik tersebut salah satu cara yang dapat dilakukan yaitu dengan menggunakan concealer revlon. Kenapa harus revlon ? karena revlon sudah berpengalaman dengan berbagai produk kecantikannya yang berkualitas salah satunya dalam concealer ini.

concealer revlon

Untuk bisa menggunakan concealer revlon secara maksimal maka terdapat trik-trik khusus yang bisa dilakukan dalam membuat tampilan lebih baik dan menghadirkan kecantikan yang maksimal.

Berikut ini diantara berbagai trik yang bisa dilakukan.

  1. Mengetahui akan fungsi dalam penggunaan concealer. Trik pertama sebelum anda menggunakan concealer yaitu harus mengetahui terlebih dahulu mengenai fungsi dari concealer itu sendiri. Misalnya untuk menutupi warna bayangan hitam dapat digunakan concealer warna peach, menutup warna merah seperti jerawat dengan concealer waran hijau, dan meratakan warna kulit wajah yang tidak merata dengan concealer warna kuning.
  2. Menyamarkan lingkaran hitam. Untuk hal ini anda bisa menggunakan concealer dengan gerakan yang menyamping yaitu pada bagian bawah mata ke bagian luar. Selain membuat lingkaran hitam yang hilang cara seperti juga membuat kesan wajah yang lebih kencang.
  3. Menutup jerawat pada bagian punggung atau dada. Selain ada ada wajah jerawat juga sering muncul pada bagian tubuh seperti punggung dan dada. Untuk bisa menutupinya anda bisa menggunakan concealer dengan warna yang sama dengan warna kulit. Setelah itu supaya lebih tahan lama penggunaan setting powder juga dapat dilakukan.
  4. Membentuk bagian bibir. Penggunaan concealer juga bisa dilakukan dalam membentuk bibir supaya lipstik yang dipakai lebih menyala dan terhindar dari warnanya yang keluar garis. Caranyapun mudah anda hanya perlu menggunakan concealer pada bagian luar bibir menggunakan kuas dengan ujung yang tipis.
  5. Supaya concealer lebih awet. Untuk hal ini anda dapat menggunakan concealer  dengan tambahan bedak. Selain itu dalam concealer yang digunakan juga akan terlihat lebih halus, natural, dan tidak mudah luntur.

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Leave A Reply