Sekarang ini tour nusa penida merupakan salah satu tour yang paling banyak di minati oleh masyarakat indonesia terutama yang menyukai travelling. Karena memang di nusa penida menyimpan berbagai keindahan alam yang siap untuk di nikmati dan untuk menghilangkan stress. nusa penida sendiri berada di pulau bali yang pastinya juga sudah sangat terkenal bagi wisatawan indonesia dan bahkan dunia.

Perlu diketahui bahwa nusa penida sendiri merupakan salah satupulau yang di apit oleh dua pulau lain yang juga menyimpan keindahan alam. Namun di nusa penida pulaunya lebih luas sehingga destinasi wisata yang bisa di kunjungi menjadi lebih banyak. Selain itiu di nusa penida biasanya terdapat beberapa festival budaya yang pastinya akan sangat seru untuk di kunjungi.

Jika kalian melakukan tour nusa penida salah satu destinasi wisata yang wajib untuk kalian kunjungi yaitu pantai crystal bay. Perlu diketahui bahwa pantai crystal bay menawarkan panorama yang sangat indah. Apabila kalian berkunjung ke pantai nusa penida maka akan lebih baik apabila kalian berkunjung di sore hari. Karena di pantai crystal bay maka kalian bisa menikmati panorama matahari tenggelam yang menawan serta di dukung dengan suasana pantai yang sangat eksotis.

Dari bibir pantai kalian akan bisa menikmati indahnya pulau jineng yang ada di tengah lautan. Selain  bisa menikmati keindahan pantai kalian juga bisa menikmati keindahan bawah laut dengan cara menyelam, snorkeling atau juga sekedar berjemur atua hanya sekedar bermain pasir. Maka dari itu tidak heran apabila pantai crystal bay menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib di kunjungi apabila pergi ke nusa penida.

Apabila kalian berkunjung ke nusa penida maka akan lebih mudah apabila kalian menggunakan agen tour. Salah satu agen tour terbaik yang bisa kalian pilih yaitu momotrip yang memberikan pelayanan terbaik kepada para peserta tour. Selain itu perlu diketahui bahwa harga yang di tawarkan apabila kalian mengambil paket tour nusa penida di momotrip sangatlah terjangkau. Untuk bisa berlibur ke nusa penida menggunakan paket tour momotrip harga yang ditawarkan mulai dari Rp 350.000 saja.

Kategori: wisata