Tips untuk Memilih Desain Interor Kantor

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bagi sebagian besar orang menghabiskan banyak waktu di kantor bukanlah hal yang menyenangkan. Terlebih jika suasana kantor yang tidak nyaman dan sangat menjenuhkan. Ada beberapa faktor yang harus anda pertimbangkan sebelum mendesain interior kantor agar lebih menyenangkan.

Berikut ini merupakan beberapa pertimbangan ketika akan mendesain ulang interior kantor anda:

  • Keseragaman interior antar ruang

Ide untuk menyeragamkan konsep interior dan warna ruangan sesuai jabatannya memberikan motivasi tersendiri untuk karyawaanya. Contohnya furnitur – furnitur ruang kantor karyawan baru dengan karyawan yang telah menjadi menejer berbeda, furniture di ruang menejer lebih nyaman dan lebih lengkap. Hal itu terkadang membuat karyawan akan bekerja lebih keras untuk lebih cepat naik jabatan menjadi menejer perusahaan.office interior contractor Warna meja setia sub – divisi pun bisa berbeda. Seperti sub – divisi keuangan yang memerlukan fokus lebih tinggi dapat menggunakan meja yang berwarna natural. Sedangkan sub – divisi yang kerjanya banyak di lapangan bisa di warnai dengan warna – warna yang cerah. Kebutuhan rak setiap divisi dapat diseragamkan untuk seluruh karyawan. Hal itu bertujuan untuk menonjolkan keteraturan.

  • Pemilihan warna yang menggetarkan

Warna secara garis bersar terdiri dari 3 golongan yaitu warna primer, sekunder, dan tersier. Saat ini sedang tren warna – warna minimalis dengan warna – marna monochrome. Warna monochrome merupakan paduan warna – warna yang senada sehingg memberikan kesan simpel dan terlihat lebih nyaman. Permainan warna ini sangat penting karena memberikan dampak pada kenyamanan kantor dan secara tidak langsung berdampak pada kinerja seluruh karyawan di kantor tersebut.

  • Penyesuaian dengan ukuran ruangan

Ukuran ruangan yang kecil tidak selalu memberi kesan kantor sumpek dan tidak nyaman. Saat ini memilih desain interior minimalis dapat diaplikasikan pada ruang kantor yang tidak terlalu besar. Sofa mini yang digunakan untuk menerima tamu akan lebih unik jika dipadukan dengan meja serta hiasan – hiasan di pojok ruangan.

Banyak sekali tips – tips untuk memilih desain interior yang dapat anda pilih dengan menggunakan jasa desainer di office interior contractor di perusahaan gema inter mulia sejahtera. Office interior contractor perusahaan ini memberikan pelayanan terbaik untuk mendesain kantor anda jadi lebih nyaman.

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Leave A Reply