Keceriaan Si Kecil tentunya menjadi sebuah keinginan bagi Mam dan Pap, bukan?. Hal ini menunjukkan bahwa besarnya perhatian dan kasih sayang yang telah diberikan. Segala bentuk perhatian yang diberikan dapat dilakukan dengan berbagai macam hal. Tetapi perlu diingat, apa yang diberikan untuknya merupakan sebuah perlakuan untuk dapat membiasakannya bersikap ceria. Cara mendidik Si Kecil dengan metode yang tepat dapat membuatnya menjadi pribadi yang ceria dalam kondisi apapun.

Mam, perhatian merupakan hal utama untuk dapat menumbuhkan keceriaan. Perhatian yang dimaksud harus mencakupi segala macam aspek. Mulai dari perhatian terhadap apa yang menjadi kesukaannya, perhatian mengenai nutrisi yang diberikannya, perhatian untuk mengajarkan hal-hal baru seperti berbicara, mengajari cara berjalan dan sebagainya. Bentuk-bentuk perhatian tersebut membuat Si Kecil merasakan adanya kasih sayang dan kenyamanan dari Mam dan Pap.

Susu S26 NutriSure GOLD
Susu S26 NutriSure GOLD

Perhatian Merupakan Kunci Tumbuhnya Keceriaan Si Kecil

Beberapa bentuk perhatian yang dapat dilakukan, misalnya Si Kecil suka sekali bermain dengan mainan kesukannya maka bentuk perhatian yang diberikan adalah dengan memberikan mainan tersebut. Begitu pula dengan kesukaannya yang lain semisal makanan tertentu, maka Mam dapat memberikan makanan tersebut. Perhatian yang ditunjukkan dengan cara memberikan apa yang disukainya tentu membuat suasana hatinya menjadi riang dan ceria.

Bentuk perhatian lainnya untuk menumbuhkan rasa keceriaan juga dapat dilakukan dengan cara mengajaknya untuk berbicara mengenai berbagai hal. Apalagi jika menggunakan media buku dengan disertai ilustrasi, tentu akan menambah keseruan bagi Si Kecil dalam belajar mengenai hal-hal yang baru.

Tidak hanya itu saja, dengan rutinnya Si Kecil mendengarkan Mam tentu menambah eksplorasi dan rasa ingin tahunya terhadap sesuatu. Beberapa bentuk perhatian tersebut tentunya harus dilakukan dengan intensif. Apabila Mam dan Pap telah mengenali kesukaannya dan dapat memberikan segala bentuk perhatian tersebut maka dapat menumbuhkan rasa keceriaan Si Kecil setiap saat.

Pertumbuhan dan perkembangan anak berbeda di setiap fase pertumbuhan. Untuk memastikan Si Kecil tumbuh dengan optimal, diperlukan nutrisi dan stimulasi yang tepat. Stimulasi sebaiknya diberikan sesuai dengan usia dan rutin, sedangkan nutrisi bisa diberikan dalam bentuk makanan bergizi dan dilengkapi dengan susu pertumbuhan untuk anak usia di atas 1 tahun.

Wyeth Nutrition hadir dengan produk varian  susu S-26 GOLD, yaitu S-26 Procal GOLD (Susu Pertumbuhan untuk anak 1 -3 tahun) dan S-26 Promise GOLD (susu bubuk untuk anak 3 tahun ke atas) untuk mendukung kebutuhan nutrisi si Kecil. S-26 Procal GOLD dan S-26 Promise GOLD dengan formula MULTIEXCEL™ αLipids System® membantu Mam mendukung potensi si Kecil dan kemampuan belajarnya yang progresif agar Dari Belajar Jadi Hebat. Selain itu, tersedia Susu S26 NutriSure GOLD yang terintegrasi dalam Wyeth Biofactor System sebagai nutrisi pendukung untuk tumbuh kembang anak usia 1-10 tahun agar Si Kecil lebih lahap dalam urusan makan.

Anda mungkin juga menyukai: