Perhiasan yang memiliki karakteristik bling-bling adalah ciri-ciri dari perhiasan berlian wedding ring terbesar di Indonesia. Jika di lihat, perhiasan ini tampak begitu glamor. Hal ini karena, wedding ring memiliki ukuran yang lebih besar, sehingga lebih menonjol dan menakjubkan.

Tampak glamor, membuat siapapun yang memakai perhiasan tipe ini seakan memiliki gaya hidup yang super eksklusif, berfoya-foya, bahkan terlihat pamer. Namun, tidak semua orang, terutama wanita membeli wedding ring dengan ukuran besar berniat untuk terlihat lebih eksklusif ataupun pamer. Hanya saja, wanita murni lebih suka dengan model wedding ring yang memiliki ukuran besar. 

Membeli wedding ring ukuran besar dan ukuran kecil itu berbeda, sehingga perlu memperhatikan beberapa hal. Terutama saat ingin membeli wedding ring yang berukuran besar. Untuk menghindari rasa kecewa saat akan membeli perhiasan wedding ring, maka Anda perlu tahu tips memilih wedding ring ukuran besar yang tepat tanpa rasa penyesalan di akhir.

wedding ring terbesar di indonesia
wedding ring terbesar di indonesia

Perhatikan budget Anda saat akan membeli wedding ring

Anda harus tahu bahwa membeli wedding ring yang memiliki ukuran besar tidaklah sama seperti membeli jenis perhiasan lainnya.Wedding ring ukuran besar tentunya memiliki harga dan nilai yang lebih tinggi daripada yang berukuran kecil. Maka, sebelum membeli yang berukuran besar, sebaiknya tentukan budget yang akan Anda keluarkan. Hal ini karena wedding ring berukuran besar memiliki harga yang cukup fantastis, sehingga perlu uang yang banyak untuk bisa membelinya.

Apabila kondisi keuanganmu sedang tidak bagus atau tergolong pas-pasan sebaiknya tahan terlebih dahulu untuk bisa membeli wedding ring yang berukuran besar.Jangan pernah memaksakan diri untuk bisa memiliki dan lebih terlihat glamor hanya saat resepsi pernikahan. Belilah wedding ring terbesar di Indonesia jika memang memiliki budget yang cukup.

Tipe setiap orang berbeda, maka kenali tipikal pemakai

Setiap orang memiliki selera dan tipikal yang berbeda-beda. Oleh karena itu, baik pria maupun pria sebaiknya pahami terlebih dahulu tipikal pribadi pasangannya sebelum membeli wedding ring yang berukuran besar.

Apabila Anda salah satu tipikal orang yang cenderung pecicilan atau sangat mudah menggesekkan tangan ke benda lainnya sebaiknya jangan pernah membeli atau menggunakan belian yang berukuran besar. Hal ini bisa berdampak pada kondisi cincin tunanganmu nantinya. Berlian besar Anda kemungkinan besar akan mengalami gesekan dengan benda lainnya.

Meskipun memiliki tipikal yang pecicilan, namun Anda masih mampu mengontrol diri tentu tidak masalah jika saat tunangan Anda memilih wedding ring terbesar di Indonesia. Jika dilihat, berlian yang berukuran besar sangat cocok untuk yang cenderung memiliki sifat tenang dan anggun.

Menentukan karat perhiasan yang akan di beli

Wedding ring terbesar, tentunya memiliki ukuran yang besar sehingga secara otomatis bisa diketahui bahwa berlian tersebut memiliki jumlah karat yang juga besar. Jadi semakin besar ukuran cincin tunangan atau pernikahan Anda, menunjukkan pula nilai karat cincin Anda yang juga besar.

Memperhatikan sertifikat saat akan membeli perhiasan

Apabila Anda akan melakukan pembelian berlian besar, pastikan untuk melihat sertifikat berlian tersebut. Hal ini karena, berlian berukuran besar tentu memenuhi standarisasi kualitas berlian yang sudah ditentukan secara global. Jadi jangan sampai Anda salah membeli di tempat yang tidak memiliki sertifikat berlian yang tidak terpercaya.

Sesuaikan dengan karakter si dia

Jangan membeli berlian besar dengan asal-asalan. Apalagi ternyata saat acara resepsi penting Anda ternyata si dia tidak menyukai wedding ring yang telah Anda pilih. Jadi sebaiknya saat membeli berlian ataupun perhiasan lainnya konsultasikan terlebih dahulu dengan keinginan pasangan Anda.

Itu tadi, tips memilih wedding ring terbesar di Indonesia yang bisa menjadikan acuan Anda dalam membeli cincin. Untuk mendapatkan wedding ring yang memiliki sertifikat terpercaya sebaiknya Anda membeli berlian terbesar di Frank & co.

Anda mungkin juga menyukai: