Kutek atau yang populer juga dengan sebutan nail polish adalah jenis cat yang lembut dan dikhususkan untuk mewarnai permukaan kuku. Kutek identik digunakan oleh perempuan yang mana saat ini telah tersedia beragam pilihan tone dan warna sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan selera masing – masing dalam berkreasi.

Untuk Anda yang seorang pemula dalam mewarnai cat kuku ataupun yang sudah terbiasa dan bingung menentukan jenis warna yang pas dengan kebutuhan, berikut ini Akan Kami jelaskan beberapa tips bermanfaat dalam memilih warna yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda sehari – hari.

  1. Untuk Penampilan Tangan Terlihat Muda

Untuk Anda yang ingin tampilan tangan Anda tampak lebih mudah dan juga segar, Anda bisa mencoba berbagai macam pilihan warna yang jauh lebih elegan dan juga memiliki pigmentasi warna yang tajam. Untuk berbagai pilihan warna ada beberapa yang bisa Anda gunakan seperti soft pink, orange terang, dan blue mint terang agar penampilan kulit Anda akan terkesan jauh lebih hidup dan juga tampak lebih mudah dengan pilihan warna nail polish yang tepat.

  1. Untuk Penampilan Kuku yang Lebih Besar

Memiliki kuku yang berukuran kecil adalah salah satu kekurangan yang mungkin dapat menyebabkan kurangnya rasa percaya diri pada beberapa orang. Untuk penampilan kuku yang tampak lebih besar, ternyata kutek dapat menjadi salah satu solusi yang tepat. Beberapa pilihan warna – warna tersebut diantaranya seperti pastel atau off white agar kuku terlihat lebih besar dan menarik.

  1. Agar Kuku Terlihat Kecil

Sebaliknya, kuku yang tampak besar pun terkadang menjadi salah satu penyebab menurunnya kepercayaan diri seseorang khususnya perempuan. Agar membuat kuku tampak lebih kecil, sebaliknya anda gunakan jenis kutek yang berwarna gelap. Jangan lupa juga untuk memastikan pilihan warna gelap yang cocok dengan warna kulit.

Demikian cara memilih warna kutek yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk penampilan yang lebih cantik Anda bisa menggunakan produk kutek dari Lakme yang sudah terjamin kualitasnya.