Setiap konsumen tentunya menginginkan hal yang sama.  Yaitu membeli barang yang banyak namun dengan harga yang sangat murah.  Setiap orang pasti menginginkan hal demikian,  dan itu sudah lumrah adanya.  Apalagi jika sudah bersangkutan dengan kebutuhan pokok.  Termasuk salah satu kebutuhan pokok manusia di zaman milenial ini adalah kuota internet.  

Semua orang tentunya menginginkan internet yang murah,  karena internet digunakan setiap hari.  Jika harganya mahal maka akan boros.  Maka dari itu pastinya kuota yang banyak dengan harga murah itu lebih diminati para konsumen internet.  Salah satu yang di gandrungi adalah  paket Hitz dari axis.  Namun supaya anda tidak tertipu lagi dengan kuota abal-abal,  

Sebaiknya anda mengikuti tips atau cara memilih kuota murah namun tidak abal-abal,  di antaranya adalah :

– Perhatikan masa berlaku

Sebaiknya anda jangan dulu tergiur dengan kuota yang murah.  Karena bisa jadi kuota yang dijual murah oleh provider yang jarang menawarkan kuota murah atau terkenal mahal,  itu biasanya ada yang cacat pada kuota itu.  Salah satu kecacatannya adalah masa berlaku yang pendek.  Bahkan ada yang hanya berlaku 2r jam saja.  Dan itu akan sangat merugikan bukan?  Namun jika anda menggunakan axis masa berlaku panjang tapi harga tetap murah.

Hitz

Hitz

– Periksa waktu penggunaan internet

Ada juga yang menjual kuota internet cukup murah namun pada kenyataannya ketika digunakan waktu penggunaan internetnya dibatasi atau ada yang dibagi bagi.  Misalnya ada bagian malam atau siang dan masih banyak lagi.  Maka dari itu sebaiknya anda periksa waktu pengguna nya dan cocokan dengan harga serta kebutuhan anda.

– Periksa jaringan

Anda juga harus jeli dalam memeriksa jaringan internet anda.  Karena bisa jadi yang murah tapi jaringannya lemah.  Mending anda pilih axis yang sudah pasti jaringan kuat harga murah.

Itulah beberapa hal atau cara yang tepat dalam memilih kuota internet murah.  Untuk yang lebih pasti sebaiknya anda pilih paket Hitz  dari axis saja.

Kategori: Gadget