Tips Dalam Cetak Mug Murah Dan Berkualitas

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kemajuan akan teknologi karya seni sekarang ini semakin mengalami perkembangan yang pesat, salah satunya dalam hal seni mencetak berbagai gambar atau arna pada mug. Mug yang biasanya hanya berupa polos tanpa adanya gambar apapun sekarang ini bisa dijadikan sebagai sebuah karya seni yang menjanjikan untuk dijadikan bisnis. Apalagi jika anda sampai bisa dalam cetak mug murah dan berkualitas tinggi, tentunya akan semakin banyak orang yang tertarik dan memesan mug bergambar kepada anda.

Akan tetapi sebelum kesana, untuk anda bisa menghasilkan cetak mug murah dan berkualitas tentunya diperlukan keahlian dalam menghasilkannya. Untuk hal tersebut berikut ini ada beberapa tips yang bisa anda lakukan dalam mencetak mug yang murah dan juga berkualitas. Hal pertama yang perlu anda persiapkan untuk hal ini yaitu :

  1. Mug yang siap dicetak
  2. Mesin press untuk mug
  3. Gambar berupa print out

Cara melalukannya :

  1. Terlebih dahulu anda hidupkan mesinnya dengan menekan tombol merah pada mesin, lalu atur suhunya hingga mencapai 185.
  2. Tempelkan antara print out gambar dengan mug pada bagian luarnya, untuk ukurannya usahakan yang telah sesuai dengan yang diinginkan.
  3. Ketika mesin telah mencapai suhu 160, masukan mugnya lalu tekan pada bagian handle hingga mengunci, usahakan handle yang dikunci tidak terlalu kencang ataupun kendor.
  4. Saat suhu pada mesin telah mencapai 185 anda atur waktunya sampai 40 detik dengan terlebih dahulu menekan tombol hijau yang ada pada mesin.
  5. Setelah 40 detik berjalan lalu anda offkan pada warna hijau, setelah itu buka pada handle penjepit mugnya.
  6. Angkat mug dari mesin lalu lepaskan print out yang menempel pada mug. Dan gambar yang ada pada print out akan ada mug tadi. Saat melepaskan print out usahakan masih dalam keadaan panas, hal ini akan membuat tempelan gambar menjadi lebih sempurna.
  7. Untuk mug selanjutnya anda bisa mengaturnya seperti tadi, namun pada suhu 200 dengan waktu 100 atau 120 detik.
  8. Gunakan juga pelindung tangan saat anda mengangkat mug dari mesin press.
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Leave A Reply