Sekolah Digital Marketing – Internet marketing sekarang ini sudah semakin pesat perkembangannya. Karena tingkat keekfektifitasan nya yang sangat tinggi, tetapi dengan mengeluarkan budget iklan yang sangat minimal. Mulai dari tahun ke tahun trend internet marketing tentunya berubah mengikuti perkembangan zaman.

Belajar internet marketing ini memang tidaklah semudah yang seperti kita bayangkan. Banyak kita jumpai orang-orang mengatakan bahwa bisnis online gampang banget, tanpa modal lagi, atau kerjanya sambil tidur bisa kalau di bisnis online. Percayalah orang-orang yang bilang begitu ada dua kemungkinan, pertama dia itu pembual kedua memang benar-benar seorang masalah atau pun sudah master. Akan tetapi kami sangat yakin sekali bahwa semua master bisnis, apapun bisnisnya kalau bisnisnya sudah mapan juga akan bilang begitu.

Nah, lantas dari mana kita akan belajar bisnis? Ini merupakan  salah satu pertanyaan awal oleh semua yang masih awam atau pertama kali bergelut dalam sekolah digital marketing. Memang banyak yang kebingungan untuk memulai belajar internet marketing ini.

sekolah digital marketing

Sekolah Digital Marketing

Ada sebuah kisah menarik bahwa belajar mulai dari SMP otodidak dan tidak ada mentor nya.  Seringkali mengalami sebuah kebuntuan. Karena, memang tidak semudah yang banyak orang omongin. Saran saya memang belajarlah di satu tempat dengan tekun, syukur-syukur kamu memiliki mentor yang dapat membimbingmu dengan sabar. Lalu, dimana dapat belajar bisnis online?

Berikut ini saya rekomendasikan salah satunya adalah di IDS sekolah digital marketing. Semua orang yang berkecimpung di dunia bisnis online atau internet marketing pasti tahu forum ini. Dulu namanya adalah adsense-id.com, kemudian berubah menjadi ads-id.com dan terakhir menjadi ads.id. Ads.id ini bisa dikatakan tempat untuk belajar bisnis online dan internet marketing paling lengkap dan gratis.

Ada banyak sekali ilmu-ilmu yang berceceran di ads.id. Jika kamu beli di kursus luar maka nilainya udah puluhan bahkan ratusan juta. Enaknya di Ads.Id itu diberikan sub-sub grup untuk diskusi, bertanya, sharing. Ilmu-ilmu disana bisa dikatakan dari dasar sampai tingkat atas. Ada banyak master-master disana yang mau berbagi dan tidak menarik biaya sepeserpun.

Kategori: Pendidikan