Anak-anak sangat gemar bermain. Akan tetapi, mereka kadang masih kurang puas bermain di lingkungannya. Hal ini terjadi karena hasrat bermain mereka belum sepenuhnya terpenuhi. Biasanya karena permainan yang mereka lakukan belum seru atau merasa bosan dengan permainan itu-itu saja. Oleh karena itu, orang tua harus mengajak mereka bermain di tempat main anak di depok berikut ini.

Tempat Bermain yang Sangat Seru untuk Anak-Anak

Tempat main anak di Depok
Tempat main anak di Depok

1. Godong Ijo

Alam selalu berhasil mengajarkan tiap orang mengenai kehidupan. Oleh karena itu, jika orang tua ingin anaknya memiliki perkembangan yang baik, maka bermain di alam adalah solusi terbaik. Salah satu tempat bermain agar lebih dekat dengan alam ini adalah Godong Ijo. Di tempat main anak di Depok ini, anak-anak dapat mencoba berkebun dan bercocok tanam.

Kegiatan ini bisa menjadi permainan seru bagi anak-anak, sekaligus sebagai salah satu cara belajar yang tidak membosankan. Godong Ijo terletak di Jalan Raya Cinangka KM 10 No. 60, Serua Bojongsari, Kota Depok. Tempat main anak ini buka mulai dari pukul 09.00 hingga 17.00 dengan harga tiket masuk hanya Rp. 20.000 per anak.

2. Taman Lembah Gurame

Tempat main anak di Depok yang murah meriah, tetapi menyajikan pengalaman bermain yang sangat seru bagi anak-anak adalah Taman Lembah Gurame. Tahukah Anda jika dulu, tempat bermain ini adalah rawa-rawa yang tak terurus. Sebagian besar wilayah ini dipenuhi oleh semak belukar.

Akan tetapi, saat ini telah disulap menjadi kawasan hijau terbuka oleh Pemerintah Kota Depok dengan bantuan para ahli dan menjadi taman bermain untuk anak. Ada beragam wahana permainan yang tersedia di sini, seperti jungkat-jungkit, balok keseimbangan, perosotan, dan ayunan.

Taman ini juga luas, sehingga memungkinkan untuk anak-anak berlarian dengan leluasa. Lokasi taman bermain ini adalah di Jalan Gurame Raya, Depok Jaya, Pancoran MAS, Kota Depok. Taman ini mulai buka pukul 06.00 hingga 18.00 WIB. Jangan khawatir dengan tiket masuk, karena tidak ada alias gratis untuk siapapun.

3. Jurassic World ITC Depok

Melihat bentuk dinosaurus secara langsung tentu akan sangat menyenangkan dan mendebarkan. Selain itu juga dapat menambah wawasan. Itu semua dapat dilakukan apabila Anda mengajak anak-anak ke Jurassic World ITC Depok. Tidak hanya dapat melihat dinosaurus, taman bermain ini juga menyediakan beragam wahana menarik.

Ada banyak wahana yang dapat dimainkan oleh anak-anak, seperti mobil-mobilan, bersepeda, menaiki kereta, bahkan ada juga rumah edukasi yang dapat menambah pengetahuan anak-anak dengan cara yang menyenangkan. Dijamin, hasrat bermain anak-anak akan terbayarkan dan mereka juga mendapat ilmu pengetahuan.

Jurassic World ITC Depok memang menjadi salah satu tempat main favorit anak-anak di Depok. Lokasinya sendiri berada di ITC Depok yang berada di Jalan Margonda Raya No.42, Pancoran MAS, Kota Depok. Tempat bermain ini buka mulai dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp. 50.000 per anak.

Dari ketiga tempat main anak di Depok tersebut, Anda bisa mengajak anak-anak ke salah tempat diatas. Pilih saja lokasi yang paling dekat dengan tempat tinggal Anda. Demikianlah informasi terkait tempat bermain untuk anak-anak ini. Semoga informasi ini dapat membantu Anda menemukan taman bermain yang paling menarik untuk anak Anda.

Anda mungkin juga menyukai: