Telur Dadar Campur, Jawaban Masak Apa Ya Hari ini

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Menentukan menu makanan hari ini memang membingungkan. Memilih menu telur goreng menjadi jawaban pertanyaan masak apa ya hari ini. Namun telur goreng yang umum disajikan adalah telur dikocok lepas kemudian digoreng biasa. Tentunya hal ini jika dijadikan menu setiap hari, maka akan membosankan.

Menu masak apa ya hari ini yang ibu pikirkan tentu saja harus memiliki nilai gizi seimbang. Terlebih jika ibu memasaknya untuk putra Anda yang sedang tumbuh dan berkembang. Sehingga jika pilihan menu putus asa ibu adalah telur, maka pilihan menu telur dadar campur-campur ini bisa jadi solusi. Kenapa dinamakan telur dadar campur-campur. Karena telur ini diberikan campuran berbagai macam bahan yang padat gizi.

Anda bisa menambahkan berbagai macam sayuran mulai dari wortel, brokoli, sampai dengan jagung dapat Anda tambahkan. Tambahan lainnya bisa Anda campur dengan sosis yang dipotong kecil-kecil hingga daging kaleng. Tentu menu ini selain padat gizi juga lezat. Pilihan bumbu yang Anda tambahkan juga bisa beragam. Mulai dari hanya garam hingga tambahan aneka jenis bawang. Jika Anda suka pedas, Anda bisa tambahkan cabe. Menu ini selain lezat bergizi juga cepat dalam membuatnya. Tidak sampai 10 menit masakan Anda ini sudah siap disantap.

Jika Anda penyuka masakan Padang, Anda bisa mencoba telur dadar ala Padang. Menggunakan sedikit campuran kelapa parut yang disangrai akan membuat telur dadar Anda lebih istimewa. Serasa Anda berada di restoran padang ternama. Tambahan daging rendang yang lumer dan kaya rasa tentunya akan membuat telur dadar Anda benar-benar rasa Padang istimewa. Menu ini juga bisa menjadi solusi jika Anda memiliki makanan sisa kemarin yang belum basi namun Anda bosan menyantapnya.

Anda bisa menambahkan aneka sayur yang Anda masak sisa kemarin ke dalam adonan telur dadar. Namun sebelumnya sayurnya harus dipotong-potong dulu sebelum dicampur telur. Tentu aneka kreasi telur dadar campur-campur Anda lebih istimewa dengan tambahan bumbu dari PT. Nestle Indofood Citarasa Indonesia yang bisa Anda kreasikan dengan telur dadar campur-campur ala keliling Indonesia. Jadi Anda tidak perlu bingung lagi masak apa ya hari ini.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Leave A Reply