Demi menunjang penampilan menjadi lebih maksimal maka menggunakan menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan. Walaupun berfungsi hanya sebagai aksesoris pelengkap akan tetapi penggunaan perhiasan yang tepat bisa menunjang penampilan yang diinginkan. Terlebih lagi untuk sekarang ini penggunaan perhiasan telah bergeser

Karena tidak hanya sebagai pelengkap aksesoris saja tetapi bisa juga dimanfaatkan sebagai investasi masa depan. Untuk jenis perhiasannya sendiri sekarang ini telah banyak dikembangkan menjadi berbagai perhiasan terbaru seperti pada perhiasan tradisional yang ada di The Palace. Disini menawarkan perhiasan nusantara dengan koleksi lengkap yang tentunya berbeda karena memberikan ciri khas khusus sebagai perhiasan yang tradisional.

perhiasan tradisional
perhiasan tradisional

(source:https://cdn0-production-images-kly.akamaized.net/Q9D52CppN4osN-J-mvf4h5QIE-I=/640×360/smart/filters:quality(75):strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/1595536/original/2dbdd58f08204afb609304381a5eae63-084072600_1494930536-IMG_5450.JPG)

Jenis tradisional yang ditawarkan The Palace bisa menjadi pilihan lengkap karena jenisnya yang beragam, mulai dari cincin, anting, kalung, dan yang lainnya tersedia secara lengkap. Selain itu untuk perhiasan yang ada juga dikolaborasikan dengan tema-tema tradisional yang menggunakan sentuhan modern.

Semuanya dikelola oleh desainer senior seperti Samuel Wattimena sehingga menghasilkan perhiasan dengan desain bercirikan khas Indonesia. Adanya perhiasan ini juga menjadi jawaban sebagai langkah yang turut serta dalam mengenalkan dan mempopulerkan budaya Indonesia yang tercermin dari perhiasan tradisional yang dikenakan.

Memiliki perhiasan tradisional dari The Palace ini juga memberikan keuntungan dengan berbagai keunggulannya dari perhiasan pada umumnya. Untuk berbagai keunggulan yang ada berikut ini diantaranya.

  1. Memiliki keragaman jenis perhiasan. Untuk perhiasan tradisional The palace dengan sentuhan desainer Samuel Wattimena memiliki tiga seri yaitu Nusa, Anta dan Tara. Semua seri ini terinspirasi dari berbagai perhiasan yang ada di Indonesia di masa lalu. Seri yang ada juga mewakili berbagai daerah yang ada di Indonesia seperti untuk Indonesia bagian barat, tengah dan timur Indonesia.
  2. Koleksi lengkap perhiasan yang tradisional. Dari berbagai jenis seri yang ada The Palace menyediakan koleksi yang lengkap untuk perhiasan yang ditampilkan. Ada sekitar 86 koleksi perhiasan mulai dari jenis anting, cincin, kalung, dan gelang yang bisa dipilih disini. Untuk perhiasan yang dapat dipilih juga tidak hanya pada emas tetapi juga perhiasan yang tradisional dengan taburan berlian. Dengan tampilan seperti ini tentunya memberikan kesan yang mewah dan elegan untuk setiap pemakainya.
  3. Merupakan perhiasan dengan kualitas terbaik. Bahan emas ataupun berlian yang digunakan selain memiliki pilihan yang lengkap juga memiliki keunggulan akan kualitasnya. Hal ini seperti pada kualitas emas yang dapat dipilih dari karatnya, sedangkan untuk berlian sudah terjamin akan kualitas keasliannya. Hal ini dapat dibuktikan dari sertifikat untuk berlian yang ditawarkan.
  4. Pilihan harga yang kompetitif. Memiliki perhiasan tradisional dengan sentuhan modern yang membuat tampilannya semakin sempurna, bagi sebagian orang menyangka harganya pasti sangatlah mahal. Jika anda mencarinya di The Palace maka anda bisa mendapatkan kualitas terbaik dengan harganya yang kompetitif. Seperti dengan harga kurang dari 5 jutaan anda sudah bisa mendapatkan koleksi perhiasan terbaik The Palace. Selain itu anda juga bisa mendapatkan promo terbaik dengan potongan harga yang menguntungkan untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau.

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki sudah saatnya anda menggunakan perhiasan dengan kualitas terbaik dari segi desain, dan modelnya hanya di The Palace. Untuk informasi lebih lengkap bisa langsung mendatangi toko resmi The Palace atau kunjungi juga website resminya untuk berbagai informasi terbaru. 

Anda mungkin juga menyukai: