Dengan area lahan yang terbatas, maka kebanyakan gaya rumah yang diusung para milenial tak jauh dari konsep minimalis. Namun meskipun berkonsep minimalis, itu tidak berarti bisa membatasi anda untuk memberikan sentuhan dekorasi pada rumah anda tersebut. Karena sejatinya rumah yang minim tersebut, masih bisa anda sulap menjadi terkesan lapang dengan menerapkan keramik granit berkualitas, sebagai penutup lantai di rumah anda.

Karena sambungan antar keramik granit ini biasanya sangat sedikit, sehingga dengan demikian tidak terlalu banyak membutuhkan penambahan atau potongan. Namun yang menjadi dari kendala pemasangan keramik granit berkualitas ini hanyalah pada harganya yang jauh lebih mahal bila dibandingkan dengan jenis keramik biasa.

Tapi tentunya harga yang lebih mahal ini dijawab langsung oleh berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh keramik granit ini, yang teksturnya lebih kokoh, perawatannya yang jauh lebih mudah dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pertimbangan lain yang biasanya dihadapi oleh pemasangan keramik granit ini adalah dari teknik pemasangannya yang cukup rumit. Namun hal ini tentu bukanlah permasalahan yang begitu berarti, mengingat sekarang ada banyak sekali tutorial pemasangan granit ini yang tersebar luas di internet, baik itu di tutorial google ataupun di tutorial video youtube. Ataupun bila anda tidak ingin ribet, anda bisa mengandalkan tukang yang sudah ahli. 

Dan bila pun anda sedang mencari keramik granit berkualitas tinggi, maka di Granito menyediakan banyak sekali model keramik granit berkualitas yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan anda. Perlu anda ingat juga, untuk pemilihan warna lantai keramik granit nya sendiri, usahakan memilih warna lantai yang cerah agar bisa menampilkan kesan lapang dengan lebih baik. Atau jika anda menginginkan suasana sejuk dalam rumah minimalis anda, maka anda bisa memilihkan lantai granit yang berwarna hijau atau biru muda.  

Dan terakhir sebagai tips agar hasil dekorasi interior rumah minimalis anda bisa menjadi semakin maksimal dalam menciptakan kesan luas, ada baiknya anda memilih furniture yang sesuai dengan konsep yang diinginkan. Dengan artian tidak boleh memaksakan furniture yang mewah namun tidak selaras dengan konsep rumah anda yang minimalis.

Kategori: Bisnis