Skincare merupakan produk yang akan Anda gunakan untuk perawatan kulit wajah. Jadi Anda tidak boleh sembarangan saat memilih produk tersebut. Pastikan Anda memilih produk yang aman agar tidak terjadi masalah kulit wajah yang berbahaya. Pasalnya tidak sedikit orang yang salah menggunakan skincare sehingga berakibat fatal pada kulit wajahnya. Skincare vegan lokal merupakan produk yang aman untuk semua jenis kulit.

Skincare vegan sendiri merupakan produk skincare yang tidak memiliki kandungan bahan hewani. Sebagai gantinya, bahan yang digunakan adalah vegan atau di luar bahan hewani. BASE menjadi produk skincare lokal dengan bahan vegan yang direkomendasikan. Alasan produk tersebut direkomendasikan yaitu sebagai berikut:

Halal dan Aman

Hal yang paling utama dalam memilih sebuah produk skincare adalah halal dan aman, terutama untuk para muslimah. Produk ini sudah mendapatkan sertifikasi halal dari seluruh dunia jadi Anda yang beragama Islam bisa menggunakannya secara bebas. 

Bukan hanya halal saja, produk ini tentu saja aman untuk semua jenis kulit. Beberapa klaim yang disampaikan yaitu bebas paraben, bebas phthalates, bebas SLS, bebas pewangi dan pewarna artifisial, serta tidak dilakukan pengujian pada hewan.

Menggunakan Bahan Nabati atau Vegan Terbaik

Bahan vegan atau bahan nabati digunakan 100% pada produk-produk dari BASE. Bukan hanya itu saja, proses pemilihan bahannya juga dilakukan dengan baik sehingga menghasilkan bahan terbaik. Pasalnya bahannya bersumber dari lahan perkebunan yang baik. Contoh bahannya yaitu yohio cherry blossom dari Korea Selatan dan olive squalane dari Jepang.

skincare vegan lokal

Customized Skincare Pertama di Indonesia

Salah satu alasan mengapa BASE dikatakan sebagai skincare vegan lokal terbaik adalah konsep customized skincare yang digunakan. Konsep tersebut digunakan pertama kali di Indonesia. 

Customized skincare hadir untuk memenuhi kebutuhan wanita yang sangat berbeda-beda. Dengan adanya konsep ini, Anda bisa melakukan personalisasi produk sesuai kebutuhan. 

Oleh sebab itu, sebelum mendapatkan produk Anda harus melakukan skin test terlebih dahulu. Rangkaian skin test dilakukan dengan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh sistem AI. Melalui jawaban tersebut, Anda bisa mendapatkan produk skincare yang tepat.

Menawarkan Skincare Basic yang Aman

Saat ini BASE menawarkan empat produk skincare yang bisa Anda gunakan. Produk-produk tersebut adalah produk dasar yang harus digunakan dalam setiap rutinitas perawatan wajah. Adapun produknya yaitu cleanser atau pembersih, toner, moisturizer atau pelembab, dan juga sunscreen. Sangat cocok untuk pemula yang baru akan menggunakan skincare.

Pemesanan Online dan Diantar Langsung Ke Rumah

BASE bisa dibilang sebagai produk yang eksklusif karena hanya bisa dipesan melalui website resminya. Tiga langkah untuk mendapatkannya yaitu melakukan skin test, mendapatkan rekomendasi produk, dan menunggu di rumah. Proses pengantaran akan langsung dilakukan ke rumah, jadi Anda hanya tinggal duduk saja. 

Kemasan Mudah Digunakan

Kemasan yang digunakan sangat user friendly atau mudah digunakan. Ada yang menggunakan penutup, ada juga yang hanya tinggal memencet bagian atasnya. Ukurannya sendiri tidak terlalu besar, namun juga tidak terlalu kecil. Sesuai dengan kebutuhan sebagian besar wanita.

Harga Terjangkau

Bagaimana dengan harganya? Meskipun hanya satu-satunya di Indonesia yang menjadi brand customized skincare serta berbahan vegan yang aman, namun harganya masih cukup terjangkau. Anda bisa melihat daftar harganya melalui website resmi. Di website tersebut juga ada informasi lengkap mengenai produknya.

Itulah beberapa kelebihan dari BASE yang bisa menjadi pilihan jika Anda ingin menggunakan skincare vegan lokal. Sebelum mendapatkan skincare, Anda harus melakukan skin test melalui website resminya di www.base.co.id

Anda mungkin juga menyukai: