Berkembangnya zaman memicu perkembangan di semua sektor, termasuk perhiasan cincin. Kini Anda bisa menemukan banyak sekali cincin dengan model yang modern dan kekinian. Dibandingkan dengan desain yang klasik, desain yang modern memang lebih digemari oleh para Milenial dan Gen Z. Tampilan yang modern dianggap bisa membuat mereka lebih modis dan keren. Dari banyaknya model cincin modern dan kekinian yang ada saat ini, berikut ini ada beberapa model yang bisa dijadikan inspirasi:

Cincin Model Kupu-Kupu

Cincin model kupu-kupu menjadi rekomendasi pertama untuk Anda yang sedang mencari cincin dengan desain modern. Tampilannya cukup glamor karena model kupu-kupu biasanya menggunakan banyak berlian meskipun ukurannya kecil. Anda bisa menggunakan cincin ini apabila akan pergi ke pesta.

Cincin Bentuk Bunga

Selain bentuk kupu-kupu, Anda juga bisa memilih cincin dengan bentuk bunga. Tidak semua cincin bentuk bunga menggunakan berlian. Banyak cincin yang tidak menggunakan berlian dan memanfaatkan bentuknya untuk menarik perhatian. Cincin ini sangat unik dengan ukurannya yang cukup besar.

Cincin Silang Cukitan Kombinasi

Cincin silang cukitan kombinasi termasuk cincin minimalis namun dengan desain yang cukup unik. Bentuknya sendiri tidak polos seperti cincin pada umumnya. Biasanya Anda akan tampil lebih modis apabila menggunakan cincin yang unik. Jika menginginkan cincin yang lebih mewah, cari cincin silang cukitan kombinasi dengan tambahan berlian.

Stack Ring

Sesuai dengan namanya, stacking merupakan cincin yang terlihat bertumpuk seperti beberapa cincin yang digunakan sekaligus. Namun sebenarnya cincin ini hanya terdiri dari satu buah. Hanya saja didesain dengan model bertumpuk sehingga tampak seperti beberapa cincin. Sangat unik dan menarik bukan?

Cincin Koktail

Jika mencari cincin dengan desain modern untuk pergi ke pesta, cincin koktail layak untuk dipertimbangkan. Biasanya cincin ini menggunakan batu permata dengan warna yang unik misalnya merah, biru, dan lain sebagainya. Agar tidak terkesan berlebihan, hindari menggunakan gelang ketika mengenakan cincin koktail.

Cincin Geometris

Cincin tidak harus berbentuk bulat polos saja. Cincin yang seperti itu terkadang malah membuatnya tampak membosankan dan monoton. Agar lebih unik dan menarik, pertimbangkan cincin model geometris. Outfit yang minimalis akan membuat Anda tampak fashionable ketika mengenakan cincin geometris.

Cincin Three Stone

Cincin model three stone sepertinya sudah lama populer dan disukai oleh banyak wanita. Dengan tambahan sedikit detail, cincin ini akan menjadi cincin yang modern. Cincin three stone biasanya menggunakan satu buah permata besar dan dua buah permata lebih kecil di samping permata besar. Meskipun tampak mewah, namun cincin ini juga terlihat elegan sehingga cocok dikenakan di acara informal.

Cincin Cluster Setting

Cincin cluster setting adalah cincin berdesain modern yang terdiri dari gabungan batu-batu kecil. Bentuknya sendiri tidak hanya bundar saja, namun juga bisa bentuk lainnya. Anda bisa menggunakan cincin cluster setting ketika menghadiri acara formal seperti jamuan makanan malam atau rapat.

Cincin Halo Setting

Rekomendasi terakhir untuk Anda adalah cincin halo setting. Cincin ini menggunakan satu batu besar di bagian tengah, sedangkan sampingnya berjejer batu-batu kecil. Anda bisa menggunakan cincin ini sebagai perhiasan statement ketika menghadiri acara formal.

Itulah model cincin modern dan kekinian yang bisa Anda jadikan pilihan. Miss Mondial & Mondial Jeweler juga menawarkan berbagai model cincin yang bisa Anda jadikan pilihan. Salah satu koleksi cincin unik dan modern yaitu LEALE Collection. Bentuknya anggun dan kontemporer sehingga cocok dipakai saat Anda akan datang ke pesta. Bahan yang digunakan adalah emas dengan tahta berlian yang indah. Langsung kunjungi saja www.mondialjeweler.com untuk melihat LEALE Collection.

Anda mungkin juga menyukai: