Pinjaman agunan BPKB mobil merupakan salah satu produk yang diberikan oleh lembaga peminjaman terpercaya, yakni BFI Finance. BFI Finance sendiri hadir untuk memberikan solusi kebutuhan dana. Dengan pemrosesan yang mudah dan cepat. Bahkan hanya dengan jaminan BPKB mobil, seorang pengaju bisa mendapatkan pencairan dana hingga 85%.

Dengan tenor waktu pencicilan mulai dari 12 bulan hingga 48 bulan atau 4 tahun (tergantung dari jumlah dana yang dibutuhkan). Jadi tidaklah heran jika banyak orang yang menganggap bahwa, BFI Finance adalah solusi terbaik dalam hal peminjaman dana. Selain pemrosesannya yang cepat, BFI Finance juga dikenal rendah bunga, dengan flat bunga 0,9% per bulannya.

pinjaman agunan bpkb mobil
Pinjaman agunan bpkb mobil

Lantas mengapa harus memilih produk peminjaman dana di BFI Finance? Dan mengapa harus memilih produk unggulan pinjaman agunan bpkb mobil? Berikut informasi selengkapnya!

Produk Unggulan Pinjaman Dana Jaminan BPKB Mobil BFI Finance :

1. Rendah Akan Bunga

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. BFI Finance merupakan lembaga peminjaman terpercaya. yang menawarkan berbagai bentuk pinjaman, yang rendah bunga. Sebab suku bunga yang diberikan tidak lebih dari 0,9% per bulannya. Bahkan seorang pengaju bisa mendapatkan pencairan dana hingga 85%. Dengan tenor waktu pencicilan yang terbilang lama, yakni 48 bulan atau 4 tahun lamanya.

2. Lembaga Peminjaman Dana Terbaik Dan Terpercaya

Selain unggul dari segi bunga. BFI Finance juga pernah menjadi salah satu lembaga yang terpilih di ajang Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Nasional atau APPI. Sebagai perusahaan dengan pembiayaan terbaik di Indonesia pada tahun 2016 silam. Hal ini sudah terbukti, sebab tidak semua lembaga mampu untuk menawarkan pinjaman tunai dengan jumlah besar. Layaknya BFI Finance.

3. Pemrosesan Yang Tergolong Lebih Cepat

Dalam proses pengajuan pinjaman, pihak BFi Finance akan memberikan beberapa persyaratan. Yakni sebuah tahapan yang harus ditempuh oleh pengaju. Mulai dari pengumpulan dokumen, survey, hingga persetujuan dari kedua belah pihak. Dan hanya membutuhkan pencairan dana dalam waktu 1 hingga 2 hari saja.

4. Jaringan Lebih Luas

BFI Finance juga memiliki banyak kantor cabang. Yang mana sudah tersebar luas di seluruh penjuru nusantara. Dan didukung lebih dari 340 outlet dan lebih dari 9000 tenaga kerja karyawan. Yang sudah bekerja di setiap kantornya.

Itulah beberapa keunggulan produk unggulan pinjaman agunan BPKB mobil, yang ada di BFI Finance. Yang memiliki jaringan luas, dan sudah tersebar di seluruh penjuru nusantara.

Anda mungkin juga menyukai: