Sebuah pengajuan pinjaman dana menggunakan jaminan BPKB kendaraan, memang bukan suatu hal yang asing lagi dalam hal pegadaian. Bahkan hal ini sering kali dilakukan oleh para pengaju pinjaman, agar bisa mendapatkan dana dengan jumlah besar.

Prosesnya pun juga tergolong mudah. Sebab hanya membutuhkan sebuah persetujuan dari pihak perusahaan atau lembaga yang bersangkutan. Sebagai contohnya adalah lembaga peminjaman dana di BFI Finance. Yang merupakan lembaga peminjaman dana terpercaya.

pinjaman uang jaminan bpkb mobil
Pinjaman uang jaminan bpkb mobil

Dan bisa menyediakan pencairan dana dalam waktu yang singkat. Yakni hanya 2 hari pemrosesan saja. Namun untuk bisa mendapatkan sebuah persetujuan dari lembaga tersebut, seorang pengaju perlu mematuhi beberapa ketentuan yang dibuat oleh perusahan.

Lantas apa saja ketentuan untuk mendapatkan persetujuan dari perusahaan terkait proses peminjaman tersebut? Berikut beberapa ketentuan dalam mengajukan pinjaman uang jaminan bpkb mobil di BFI Finance!

Beberapa Ketentuan Dalam Mengajukan Pinjaman Dana Di BFI Finance. Setiap persyaratan mengenai pengajuan dana dengan jaminan yang berbeda, tentu juga memiliki ketentuan yang berbeda-beda pula. Seperti halnya produk pinjaman uang jaminan BPKB mobil inilah sebagai contohnya!

1.       Persyaratan Dokumen Calon Pemohon

a.       Foto copy KTP, Sim milik pribadi dan pasangan jika sudah menikah

b.      Foto Copy dokumen Kartu Keluarga

c.       Akte nikah “jika sudah menikah”

d.      Buku tabungan atau rekening Koran 3 bulan terakhir

e.      Slip gaji asli “3 bulan terakhir”

f.        Rekening listrik selama 6 bulan terakhir

g.       NPWP, BPKB, STNK,

h.      Izin Praktek (Khusus bagi seorang wirausaha)

i.         SIUP, TTD, Akta Perusahaan, Izin usaha untuk para wirausaha

2.       Skema Angsuran

a.       Flat Bunga mulai dari 0,9% per bulan

b.   Suku bunga mulai dari 11,5% per tahun. (Tergantung dari kondisi aset serta kelengkapan dokumen pengaju).

c.       Minimum peminjaman mulai dari 10 juta, dengan pencairan dana hingga 85%

d.      Tenor bisa sampai 12 hingga 48 bulan

e.      Pemrosesan bisa berlangsung secepatnya “paling lama 2 hari”

Itulah beberapa ketentuan dalam mengajukan pinjaman dana di BFI Finance. Yang merupakan salah satu lembaga keuangan terbaik dan terpercaya. serta memiliki visi misi dan tujuan untuk memberikan solusi keuangan kepada seluruh rakyat Indonesia. Yakni dalam bentuk pengajuan pinjaman uang jaminan BPKB mobil, cepat cair dan rendah bunga.

Anda mungkin juga menyukai: