Memilih produk Gula Putih berkualitas dan berstandar memang mudah sekali Anda dapatkan, seperti produk dari Gulaku sebagai produk gula yang sudah dikenal banyak masyarakat dan digunakan untuk kebutuhan sehari-hari sebagai penambah pemanis pada makanan, minuman atau berbagai Resep Makanan lainnya.

Tak hanya itu saja, Gulaku memiliki banyak varian produk dan ukuran, sehingga Anda bisa memilih produk gula sesuai kebutuhan. Perlu Anda ketahui kenapa produk Gulaku banyak dipilih konsumen untuk digunakan sebagai bahan pemanis alami yang berkualitas:

Gula Putih

Gula Putih

  1. Bahan utama pembuatan Gula Putih adalah tebu berkualitas baik, dibutuhkan sekitar 12 bulan untuk mendapatkan tingkat kematangan tebu yang siap untuk di panen dan di proses menjadi gula.
  2. Pabrik pengolahan tebu yang dekat dengan perkebunan tebu memudahkan proses pengolahan lebih cepat untuk proses pencucian, pemerasan batang tebu untuk menghasilkan sari tebu yang berkualitas.
  3. Penyaringan yang bersih, proses penyaringan dilakukan untuk menghilangkan kotoran yang mengendap pada sari tebu, kemudian akan melewati proses perebusan untuk menghilangkan kadar air pada tebu yang cukup tinggi, sehingga menghasilkan sari tebu berkualitas baik yang pekat, yaitu air gula yang padat dan jernih.
  4. Pengontrolan kristalisasi gula, proses selanjutnya adalah pembentukan sari gula menjadi kristal-kristal gula. Pada pembentukan kristal gula terus di monitoring secara ketat untuk memastikan ukuran kristal dan konsistensinya tetap terjaga. Sebelum di pindahkan ke pabrik pengemasan gula, kristal gula akan dikeringkan dengan udara panas.
  5. Fasilitas steril, untuk memastikan produk gula berkualitas, setiap pegawai, peralatan, dan lainnya steril dilakukan untuk menjaga gula tetap bersih dan steril. Gula tidak disentuh langsung oleh tangan, melainkan menggunakan mesin berteknologi canggih.
  6. Pengawasan kualitas ketat, prosedur yang digunakan dari QC pada setiap langkah produksinya menjadi prioritas utama, kemasan gula akan melewati detektor logam untuk menjamin pada setiap kemasan gula bebas dari bahan logam, kotoran atau benda asing lainnya, sehingga produk gula berkualitas sampai ke tangan Anda.

Dengan proses produksi yang super ketat tersebut, maka Anda tidak perlu khawatir menggunakan produk Gula Putih Gulaku sebagai bahan pemanis alami pada makanan atau pun minuman sehari-hari Anda.

Kategori: Resep