Dewasa ini ada banyak sekali pilihan pinjaman dana cepat yang bisa dipilih oleh masyarakat. Namun sayangnya, masih banyak masyarakat yang belum paham betul bagaimana cara memilih pinjaman yang tepat. Nah, bagi Anda yang berencana untuk mengajukan pinjaman, BFI adalah salah satu tempat yang tepat.

Di BFI, Anda bisa mengajukan dana pinjaman untuk berbagai kebutuhan. Entah itu untuk kebutuhan yang bersifat mendesak, biaya pendidikan, dan masih banyak lainnya.

Kenapa Harus di BFI?

Pinjaman dana
Pinjaman dana

Kami hanya merekomendasikan tempat yang kredibel. PT. BFi Finanve Indonesia Tbk merupakan perusahaan pembiayaan terkemuka. Hingga saat ini telah lebih dari 340 outlet BFI yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, BFI juga sudah memiliki dukungan layanan dengan 9.000 karyawan.

Artinya, BFI Finance adalah solusi finansial aman dan terpercaya. Bahkan, perusahaan ini sudah memiliki jumlah nasabah yang banyak hampir di seluruh Indonesia.

Keuntungan Mengajukan Pinjaman di BFI

Jika Anda berencana untuk mengajukan pinjaman di BFI, silahkan Anda simak beberapa keuntungan yang bisa didapatkan sebagai berikut:

1.  Terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan)

Salah satu jaminan yang ditawarkan oleh BFI adalah sistem keamanannya. Karena, perusahaan pembiayaan ini terbilang sangat aman karena sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK. Keamanan adalah jaminan utama yang meningkatkan rasa nyaman para pelanggan.

Artinya, BFI adalah perusahaan pembiayaan yang menawarkan solusi tanpa masalah. Percayakanlah kebutuhan finansial Anda hanya kepada perusahaan tersebut.

2.  Ragam Pilihan Agunan

Pinjaman yang ditawarkan merupakan bentuk pinjaman dengan agunan atau jaminan. Namun jangan khawatir, karena perusahaan menawarkan beberapa jenis agunan yang bisa dipilih.

Silahkan Anda pilih agunan sesuai keinginan, mulai dari jaminan sertifikat rumah, BPKB mobil, hingga motor. Dengan begitu, Anda bisa menyesuaikan jenis jaminan dengan keinginan dan kebutuhan.

3.  Plafon Tinggi

Di tempat lain, Anda mungkin tidak mendapatkan dana pinjaman besar sesuai kebutuhan dan keinginan. Namun tidak demikian halnya dengan di BFI. Karena, BFI menawarkan plafon tinggi bagi para nasabahnya.

Bahkan, semakin besar nilai jaminan yang Anda agunkan, maka akan semakin besar nilai plafonnya. Silahkan Anda pilih sesuai dengan kebutuhan finansial. Namun, tetap bijak dalam memilih jumlah pinjaman yang dibutuhkan.

4.  Suku Bunga Kompetitif

Nasabah tidak akan dibebankan dengan bunga yang memberatkan finansial. Di sini, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan suku bunga rendah. Dengan begitu, kondisi finansial Anda akan tetap aman dan terjaga.

Suku bunga adalah salah satu hal yang penting untuk diperhatikan saat mengajukan pinjaman. Hanya di BFI Anda bisa mendapatkan bunga yang kompetitif.

5.  Cara Pengajuan Mudah

Di mana lagi Anda mengajukan pinjaman mudah tanpa ribet, semua hanya bisa dilakukan di BFI. Persyaratannya sangat mudah sekali. Jika Anda bingung terkait persyaratan, silahkan kunjungi website bfi.co.id.

Melalui website resminya, Anda bisa mendapatkan informasi lengkap. Silahkan gali informasi sesuai pinjaman yang akan diajukan.

6.  Pilihan Tenor Beragam

Pinjaman yang Anda ajukan juga memiliki masa tenor yang berbeda-beda sesuai dengan keinginan Anda sendiri. Artinya, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan jangka waktu pembiayaan lama, atau sebentar.

Silahkan Anda pilih sendiri masa tenor sesuai dengan kemampuan finansial. Perhatikan juga kenaikan suku bunganya, karena berbeda tenor, berbeda juga suku bunga yang ditawarkan.

Demikian ulasan seputar pinjaman dana dari BFI. Bagi Anda yang tertarik untuk mengajukan pinjaman, silahkan kunjungi kantor cabang terdekat. Atau, jika ingin mengajukan pinjaman, bisa langsung mengunjungi website official-nya. Semoga bermanfaat.

Anda mungkin juga menyukai: