Setiap kali mendengar QNET, pasti langsung terlintas di benak sekelompok orang yang menjebak orang lain, kemudian memerah mereka dengan iming-iming sukses dan kaya raya mendadak. Padahal pada kenyataannya, QNET sama sekali tidak menganjurkan apalagi memerintahkan para anggota untuk melakukan penipuan tersebut.

QNET memang menawarkan lapangan kerja, namun tidak dengan iming-iming kerja santai gaji besar, sebab QNET hadir di tengah masyarakat untuk menawarkan bisnis serta pemasaran langsung produk andalan QNET. Jadi, tidak ada gaji atau komisi rekrutmen seperti yang digembar-gemborkan di luar, melainkan komisi dari hasil kerja keras anda sebagai member dalam menjalankan bisnis ini, yang tak lain adalah memasarkan produk QNET secara eksklusif.

Lantas apa saja perbedaan QNET Asli dengan QNET penipu yang viral di tengah masyarakat?

  1. QNET sudah berdiri sejak tahun 1998 silam, dan berpusat di Hongkong serta memiliki 25 cabang di negara-negara maju di dunia.
  2. Berdasarkan catatan dari Federasi Asosiasi Penjualan Langsung Dunia (WFDSA), tahun 2018 silam Qnet mencapai angka penjualan global sampai US$ 192,9 miliar. Artinya mengalami peningkatan kurang lebih 1,2% dari tahun sebelumnya, hal itu menunjukkan bahwa produk QNET bukan omong kosong belaka.
  3. QNET adalah perusahaan direct selling atau lebih familiar dengan nama MLM (multi level marketing) yang terdaftar resmi di APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia) dengan nomor keanggotaan 0167/06/15.
  4. QNET Indonesia juga telah mengantongi Surat Izin Usaha Perdagangan secara resmi, adapun nomor induk usaha QNET adalah 8120004951797.
  5. Penghasilan yang didapat para anggota atau member adalah akumulasi komisi dari produk yang dijual pada masyarakat, bukan hasil memeras calon anggota baru.
  6. Ada pelatihan resmi qLearn, dimana anda bisa mempelajari langkah dasar, lanjutan dan profesional bisnis dari ponsel atau tablet anda. Sangat praktis dan lengkap! Tak perlu jauh-jauh kuliah marketing atau bisnis, sebab dalam qLearn anda bisa dapatkan semuanya.
  7. Tersedia berbagai produk kesehatan, kebugaran, perawatan tubuh dan kulit serta berbagai alat rumah tangga kualitas premium yang akan dijual pada masyarakat melalui para member resmi.
  8. Tak ada paksaan bagi masyarakat untuk bergabung bersama QNET. Anda temukan keuntungan dan kelebihan bergabung dengan QNET, pintu selalu terbuka untuk menerima member baru!
  9. QNet juga menjadi sponsor resmi untuk berbagai cabang olahraga, diantaranya adalah sepakbola. Bahkan Manchester City FC memperpanjang kontrak dengan QNET sebagai sponsornya, lho!
  10. Memiliki badan hukum yang resmi dan legal, serta memiliki tiga kantor cabang besar di Bali, Surabaya dan Jakarta.

Beberapa hal di atas tentu sangat berbeda dengan sebagian oknum yang menyalahgunakan nama QNET. Apalagi ramai dibincangkan di tengah masyarakat, bisnis MLM yang memaksa para anggota untuk mencari downline baru, supaya upline mereka mendapatkan lebih banyak komisi dan keuntungan. Upline makin jaya, downline makin repot karena harus mencari member baru terus menerus demi komisi. Beda halnya dengan kerja keras untuk memasarkan produk, dan dapat komisi dari penjualan, lebih nyaman, bukan?

Maka karena itu, lebih bijak dalam memilih bisnis. Jangan sampai anda mudah terbuai dengan rayuan dan janji-janji manis setinggi langit. Tidak ada kesuksesan yang bisa diraih tanpa kerja keras, tidak ada kesuksesan yang bisa didapatkan tanpa bekerja dengan gigih. Lelah memang biasa, apalagi jika kesuksesan sudah di depan mata.

Pilih bisnis yang jelas, resmi dan tanpa tipu-tipu. 

Kategori: Bisnis