Sebelum kita membahas paket tour nusa penida, lebih baik saya jelaskan dulu apa itu Nusa Penida. Nusa Penida adalah salah satu pulau cantik di wilayah Bali yang memberikan tawaran pengalaman berlibur yang sangat berkesan. Nusa Penida terletak disamping dua pulau terkenal lainnya, yaitu Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan. Ketiganya mempunyai keindahan panorama yang sangat menakjubkan,  namun Nusa Penida ukurannya lebih luas dibandingkan dua pulau lainnya. Di pulau Nusa Penida sering diadakan banyak festival budaya. Salah satunya ialah tari Rejang Dewa yang dilakukan sekitar 1.000 penari.

Selain itu juga ada juga lomba sampan, lomba busana adat serta lomba pembuatan miniatur perahu, dan banyak lagi kegiatan menarik lainnya. Di kawasan ini kalian juga dapat menyaksikan budidaya terumbu karang. Keindahan pulau yang sangat eksotis ditambah berbagai acara menarik membuat Nusa Penida menjadi destinasi favorit bagi wisatawan. Tak kaget juga jika banyak paket tour nusa penida yang menjadikannya sebagai salah 1 destinasi wisata utama di Bali. Untuk saat ini, Angel’s Billabong ialah daerah tujuan wisata yang favorit untuk para wisatawan. Tempat ini juga merupakan surga tersembunyi di pulau Nusa Penida Bali. Angel’s Billabong juga berdekatan dengan Pantai Pasih Uug  atau broken beach. Yang juga sebagai tempat wisata populer di pulau Nusa Penida.

paket tour nusa penida

Para wisatawan yang sampai di Angel’s Billabong akan kagum melihat keindahan pemandangan alam serta suasana kenyamanan dan ketenangan yang ditawarkan. Untuk mengunjungi Nusa Penida perlu sedikit usaha. Tapi tidak perlu khawatir, usaha yang kalian lakukan bisa terbayarkan ketika menginjakkan kaki di pulau ini. kalian dapat memilih beberapa jenis transportasi untuk menuju Nusa Penida. Yang sudah ada dalam paket tour nusa penida dari momotrip dan tentunya juga murah sekali. Diawali dari Pantai Sanur, kalian bisa menaiki jukung atau kapal tradisional. Jukung akan membawa kalian menuju Nusa Penida dalam waktu 90 menit. Jika menginginkan sampai ke Nusa Penida lebih cepat, kalian juga bisa memilih kapal cepat dengan waktu tempuhnya 50 menit.

Kategori: wisata