Nonton Video Youtube Tanpa Menghabiskan Kuota Data

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

cara download video youtubeDi era digital kini, hampir sebagian besar kalangan masyarakat menggunakan gadget dalam menjalankan kehidupannya. Terlebih saat orang yang bersangkutan memanfaatkan fasilitas tersebut untuk hal positif, mulai dari sebagai tempat membuka usaha guna meningkatkan taraf kehidupan, kemudian sebagai salah satu sumber dalam mencapai bahan materi pembelajaran dengan cara yang jauh lebih mudah dan cepat, tak hanya itu dunia internet pun digunakan pula sebagai sarana hiburan.

Misalnya dengan bermain beragam jenis games yang tersedia, mendengarkan musik, hingga menonton video kesayangan di youtube. Untuk menunjang dalam berbagai kegiatan tersebut, selain harus tersedia jenis gadget yang canggih dan mutakhir, pun didukung pula dengan kuota data yang mencukupi, serta koneksi jaringan yang kuat.

Nah, bagi anda yang memang hoby menonton video, baik jenis vidoe lucu maupun video lainnya, kabar baik bagi anda bahwasan nya kini hadir cara download video Youtube tanpa memakan kuota data yang banyak.

Cara download video Youtube yang akan kami bagikan kali ini tentunya mudah untuk anda coba terapkan sendiri. Bahkan tidak menutup kemungkinan bahwa beberapa cara download video dari youtube kali ini telah cukup banyak dibahas pada beberapa artikel lainnya.

Beberapa caranya dapat anda simak di bawah ini!

  1. Cara yang paling simple, tanpa perlu memasang aplikasi di android kesayangan anda. Penasaran seperti apa caranya? Anda hanya perlu menambahkan huruf SS pada alamat atau link di halaman youtube, tepatnya pada video yang ingin anda simpan dan tonton pada perangkat anda. Untuk mendapatkan video dengan kualitas yang tinggi, pastikan sebelum menyimpannya, anda pilih terlebih dahulu jenis resolusi video terkait.
  2. Cara yang kedua tak kalah mudahnya dengan cara yang pertama, hanya saja untuk cara kedua ini dalam mendownload video youtube, disarankan untuk menggunakan aplikasi khusus, yang dapat anda peroleh di play store, atau google play. Salah satu aplikasinya ialah Youtube Downloader. Setelah memasangkan aplikasi pada perangkat, selanjutnya anda masuk pada halaman youtube dan pilih video yang ingin anda tonton dan simpan. Pilih share selanjutnya pilih Youtube Downloader. Setelah itu, anda akan dihadapkan dengan beberapa pilihan resolusi atau format dari video terkait, pilih salah satu dan klik download here. Proses download akan dimulai hingga selesai.

Demikianlah semoga bermanfaat.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Leave A Reply