Persiapkanlah cincin pernikahan Anda sejak dini. Pasalnya, cincin merupakan item yang penting di dalam prosesi tersebut. Banyak ragam pilihan cincin kawin simpel yang saat ini ada di pasaran. Nah, untuk Anda yang bingung ingin memilih model yang seperti apa, di sini kami punya rekomendasinya.

Model cincin yang simple atau sederhana menjadi salah satu pilihan yang paling ideal karena bentuknya tidak mencolok. Selain itu, perhiasan sederhana juga menjadi karakteristik sebuah cincin kontemporer.

Kelebihan Cincin Nikah Simple

Ada banyak alasan kenapa model cincin yang satu ini bisa menjadi pilihan yang paling ideal. Alasan-alasannya tidak terlepas dari keunggulan dari cincin tersebut yang meliputi:

1.  Memiliki Sentuhan Modern

Kunci utama dari perhiasan yang bermodel simpel yaitu memiliki sentuhan modern. Pasalnya, cincin atau perhiasan modern identik dengan desain yang sederhana dibandingkan dengan model-model yang lain pada umumnya.

Sentuhan modern membuatnya menjadi jenis cincin yang kekinian dan cocok untuk pasangan muda yang ingin melangsungkan pernikahan.

2.  Bentuk yang Timeless

Kesederhanaan suatu perhiasan juga menjadi salah satu pondasi utama dari sebuah bentuk yang bersifat timeless. Artinya, bentuknya tidak mudah ketinggalan zaman sehingga tetap worth it dengan model atau perkembangan trend perhiasan masa kini yang identik dengan bentuk yang sederhana.

Bentuk yang timeless juga menawarkan keuntungan yang lebih besar dibandingkan model cincin yang lain. Pasalnya, cincin ini bisa bertahan lama dari segi desain.

Cincin Kawin Simpel

3.  Cocok untuk Pria maupun Wanita

Saat ini model cincin untuk pernikahan identik dengan jenis cincin couple. Tujuannya yaitu untuk dokumentasi gambar maupun dokumentasi video yang mana masing-masing pasangan saling menunjukkan cincin pernikahannya.

Inilah yang menjadi alasan kenapa cincin tersebut sangat cocok sekali untuk pernikahan. Anda juga bisa memilih jenis cincin couple yang identik antara yang satu dengan yang lainnya, maupun dibuat berbeda.

4.  Tetap Elegan dan Terlihat Mewah

Sesederhana apapun model cincin emas berlian tetap akan tampak mewah dan juga elegan. Artinya, model cincin sederhana yang Anda gunakan di prosesi pernikahan tetap tampak begitu menawan dan elegan meskipun desainnya simpel.

Artinya Anda tetap akan tampil cantik dan juga menawan dengan model perhiasan tersebut. Selain itu, cocok untuk acara formal seperti prosesi pernikahan yang syarat akan kemewahan.

5.  Mudah Dipadupadankan

Model cincin yang simpel juga memiliki kelebihan dalam hal desain. Pasalnya, model ini bisa dengan mudah Anda padupadankan dengan berbagai busana yang lain. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan model cincin yang menawan dan sesuai dengan gaya berbusana pada saat prosesi pernikahan.

Anda tidak perlu repot memilih desain cincin yang sesuai dengan busana yang akan Anda gunakan di hari pernikahan. Karena cincin simpel bersifat netral sehingga mudah dipadukan dengan busana lain.

6.  Harga Lebih Terjangkau

Cincin simpel umumnya ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Cocok untuk menghemat budget pengeluaran pesta pernikahan Anda. Cek harganya langsung di brand perhiasan yang akan Anda pilih untuk mendapatkannya.

Dengan harga yang lebih terjangkau, Anda tetap bisa memiliki model cincin yang elegan dan berkualitas.

Kesimpulan

Memilih cincin pernikahan harus penuh pertimbangan mengingat betapa pentingnya model cincin yang satu ini. Cincin kawin bermodel simple bisa menjadi pilihan yang paling ideal karena harganya terjangkau dan juga mudah dipadukan dengan berbagai busana.

Itulah informasi seputar kelebihan memilih cincin kawin simpel yang saat ini sedang Anda butuhkan. Kini Anda bisa mendapatkannya langsung di The Palace.

Anda mungkin juga menyukai: