Melindungi Mobil Dengan Asuransi

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Meningkatnya pembelian mobil setiap tahun, tentunya mesti diikuti dengan perawatannya. Terkadang, banyak orang yang hanya memikirkan membeli mobil saja tanpa harus melindungi mobil dengan sebaik-baiknya. Padahal, membeli mobil itu bukan perkara mudah, perlu dana besar untuk menebusnya. Adapun, yang banyak di lakukan di Indonesia ialah dengan membeli mobil secara kredit. Meskipun yang di bayarkan menjadi lebih besar, tentu waktu pembayaran pun akan semakin panjang.

Setelah anda memiliki mobil baik dengan cash atau kredit, anda pun perlu melindungi mobil anda. dalam melindungi mobil, tidak cukup hanya dengan hati-hati saja. Perlu cara bijak agar aset mahal anda ini memiliki perlindungan yang maksimal. Salah satu perlindungan yang maksimal ialah dengan menggunakan asuransi berkendara.

Biasanya, asuransi berkendara ini banyak dikeluhkan karena mesti membayar premi tiap bulannya. Padahal, jika hendak terjadi musibah di jalanan, asuransi inilah yang akan menanggung beban berdasarkan jenis asuransi yang anda ikuti. Jika anda membeli mobil secara kredit, anda akan dianjurkan untuk mengikuti asuransi. Biaya asuransi kredit mobil yang anda bayarkan saat memberikan uang muka, sejatinya merupakan gambaran untuk pembiayaan asuransi tiap tahunnya.

Biasanya, asuransi yang di berikan saat pertama kredit mobil ialah asuransi all risk. Asuransi ini merupakan asuransi yang menanggung pembiayaan kerusakan pada mobil anda. Untuk ketentuan auransi all risk ini, anda bisa melihatnya di web perusahaan asuransi. Biasanya, ragam jenis produk asuransi akan tertera di web perusahaan asuransi, termasuk all risk.

Keikutsertaan asuransi saat kredit mobil, biasanya hanya pada tahun pertama saja, selanjutnya terserah anda. Tetapi, alangkah bijaknya jika anda mengikuti kembali asuransi berkendara, baik mau mengikuti all risk lagi atau mau mengikuti jenis asuransi lainnya. Asuransi ini dilakukan, karena mobil anda membutuhkan perlindungan setiap saat, bukan saat tahun pertama saja.

Penggunaan asuransi pada mobil anda sangat lah penting. Hal itu semata-mata untuk melindungi anda saat berkendara. Jika anda membeli mobil secara kredit, biasanya akan di kenakan biaya asuransi kredit mobil yang berlaku selama setahun. Alangkah bijaknya jika asuransi tersebut di teruskan untuk tahun-tahun selanjutnya. Karena berkendara anda membutuhkan perlindungan setiap saat bukan pada tahun pertama saja.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Leave A Reply