Manfaat Infused Water Dan Cara Membuatnya

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pasti Anda pernah mendengan infused water. Nama tersebut mungkin sering Anda dengar, tapi entah apa nama itu dan seperti apa juga bentuknya, berikut penjelasannya. Infused water atau air mineral yang dicampurkan dengan berbagai aneka potongan buah dan menjadikannya sebagai minuman sehat yang kaya akan manfaat. Anda bisa mencobanya di rumah dengan memanfaatkan buah-buahan atau jenis tanaman herbai lainnya. Apalagi bagi Anda yang bosan dengan mengonsumsi buah-buahan dengan cara yang bisa seperti di jus, dimakan langsung ataupun dibuat dalam aneka makanan lainnya. Dengan cara infused water ini, nutrisi yang terkandung dalam buah bisa Anda minum dalam air yang telah dicampurkan dengan aneka potongan buah tersebut. Manfaat Infused Water ada banyak sekali yang bisa Anda rasakan, seperti menurunkan berat badan, menghaluskan kulit, memberikan nutrisi bagi tubuh dari sari buah, melancarkan sistem pencernaan dan masih banyak lagi manfaat dari infused water lainnya.

Adapun resep yang bisa Anda pilih untuk membuat infused water dan Manfaat Infused Water ini adalah sebagai berikut:

  1. Untuk menurunkan kolesterol jahat: 15 irisan tipis mentimun, kemudian masukan kedalam gelas yang sudah ada air mineral. Diamkan selama 8 jam di dalam kulkas. Infused water ini dapat mendetoksifikasi dan memperkuat daya tahan tubuh.
  2. Mengatasi perut kembung: Buat 10 irisan tipis mentimun dan 2 buah lemon yang telan diiris. Kemudian campurkan kedalam air mineral dalam gelas khusus, setelah itu diamkan selama 12 jam di dalam kulkas. Mafaat dai infused water mentimun dan jeruk lemon ini dapat membersihkan racun dalam tubuh dan mengatasi perut kembung.
  3. Menurunkan gula darah: 10 potongan buah kiwi dan 5 potongan kecil buah strowberry, masukan kedalam air dalam gelas dan diamkan selama 12 jam. Manfaatnya adalah untuk membantu sistem pencrernaan, menguatkan daya tahan tubuh dan menurunkan gula darah.

Masih banyak Manfaat Infused Water yang bisa Anda rasakan setiap hari, dengan resep-resep infused water lainnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Leave A Reply