Penggunaan berbagai perhiasan memang difungsikan agar membuat penampilan seseorang menjadi jauh lebih menarik. Begitupun dengan pemakaian liontin berlian klasik dari The Palace, bisa membuat kesan penampilan yang lebih anggun dan menawan. 

Apalagi dengan adanya liontin yang berkualitas dan sudah memenuhi karakteristik 4C dalam berlian, sudah pasti akan membuat semua pasang mata terpesona akan penampilan Anda. Karena kilau dari liontin berlian klasik ini sejatinya akan menghasilkan kilau yang begitu indah dan juga elegan. 

Pilihan Liontin Berlian yang Patut Dipertimbangkan

Bagi Anda yang masih minim pengetahuan mengenai pilihan liontin berlian klasik ini, berikut ada beberapa rekomendasi pilihan liontin berlian yang bisa Anda jadikan pilihan. 

  1. Kalung liontin berlian choker

Pilihan kalung liontin berlian yang bisa Anda jadikan opsi adalah kalung liontin berlian berdesain choker. Yang mana kalung choker ini merupakan salah satu jenis kalung yang paling klasik dan bisa menimbulkan kesan penampilan yang lebih mewah. 

liontin berlian klasik

Tak salah jika banyak wanita milenial yang menggunakan kalung liontin berlian choker ini pada acara-acara penting dan juga yang sifatnya formal. Karena kombinasi kalung choker beserta balutan gaun mewah ini, akan menciptakan penampilan yang glamour dan juga elegan.    

  1. Kalung liontin berlian princess

Opsi kedua, Anda bisa mempertimbangkan untuk memiliki kalung liontin berlian berdesain princess. Yang mana ciri khas dari kalung princess ini adalah dengan memiliki panjang rantai kalung yang mencapai 41 sampai 50 cm. 

Untuk bisa menampilkan kesan yang mewah, tentunya dengan tersematkan nya liontin berlian yang berwarna putih atau kekuningan bisa membuat penampilan yang lebih manis. Kalaupun mau bereksperimen sedikit, maka Anda bisa mempertimbangan untuk menyematkan berlian jenis fancy diamond, yang memiliki warna-warna yang lebih bervariasi.  

  1. Kalung liontin berlian collar

Terakhir, jenis kalung liontin berlian collar tak kalah baiknya untuk Anda jadikan opsi untuk dimiliki. Dengan ciri khas kalung yang menggantung pada area leher, bisa membuat kesan penampilan yang lebih manis dan istimewa. 

Memiliki panjang kalung yang bisa mencapai 35-40 cm, pemakaian jenis kalung ini bisa dikatakan lebih fleksibel karena bisa dipakai pada berbagai acara. Baik itu acara formal maupun informal, asalkan saja bisa menyesuaikan dengan gaya busana yang dipakai. 

Manfaat yang ditawarkan oleh kalung liontin berlian

Setelah mendapatkan gambaran jenis kalung liontin berlian apa yang akan dibeli, maka berikut beberapa manfaat yang bisa didapatkan dari memiliki kalung liontin berlian ini: 

  1. Membuat Anda menjadi lebih dihargai

Seperti yang kita ketahui bahwa nilai jual dari kalung liontin berlian ini tidaklah murah harganya, dan hanya orang-orang tertentu saja yang bisa memiliki jenis kalung yang satu ini. Dengan demikian ketika Anda menggunakan kalung ini, otomatis orang-orang disekitar, akan menghargai Anda. 

  1. Melambangkan kedewasaan

Daripada jenis perhiasan lainnya, sejatinya menggunakan perhiasan kalung liontin berlian ini bisa membuat penampilan seseorang menjadi jauh lebih dewasa. Dengan demikian, meskipun Anda masih berusia muda namun ingin dipandang lebih dewasa, bisa menggunakan jenis perhiasan yang satu ini ketika menghadiri suatu acara. 

  1. Bisa dijadikan hadiah bagi orang kesayangan

Perhiasan kalung liontin berlian ini juga sangat serbaguna dan bisa diperuntukan bagi berbagai hal. Seperti misalnya Anda bisa menjadikan kalung liontin berlian ini sebagai hadiah atau cinderamata bagi orang tersayang. Sudah jelas pemberian kalung liontin berlian ini akan sangat bermakna bagi orang yang Anda sayangi tersebut. 

Anda mungkin juga menyukai: