Kamar tidur anak yang nyaman adalah zona kepuasan pribadi Anda. Pilih furniture yang mudah dipadupadankan dari IKEA. Tambahkan warna untuk menyegarkan kamar tidur. Libatkan pasangan dalam menata ulang kamar tidur. Anak Anda pasti senang di kamar bersama ini. Kamar tidur adalah zona paling nyaman di rumah Anda.

Di sinilah Anda bisa mendapatkan ide paling kreatif, menikmati cinta bersama pasangan, atau bercanda penuh tawa bersama anak-anak yang asyik bermain di kamar Anda sejak pagi. Kamar tidur juga zona pribadi yang bisa mencerminkan kepribadian penghuninya, berapa pun luas kamar Anda. Kamar tidur anak yang Anda (dan pasangan) inginkan pun bisa berubah seiring kebutuhan Anda. 

Kamar tidur anak
Kamar tidur anak
Pilih Furniture Yang Pas

Pemilihan furnitur bisa membuat kamar kecil Anda terlihat lebih luas, dan kamar tidur Anda yang luas terlihat hangat dan elegan. Segera datang ke showroom IKEA, atau cuci mata di ikea.co.id untuk mencari inspirasi.

Pilih rangka tidur MALM dengan berbagai ukuran, yang bisa menyatu dengan interior kamar keseluruhan. Anda juga bisa menambahkan meja samping LÖVBACKEN bergaya modern. Untuk kamar minimalis, laci tiga susun BRIMNES plus gantungan baju RIGGA atau gantungan baju dengan laci ELVARLI bakal jadi sahabat Anda berdua.

Mainkan Warna

Jika Anda bukan pencinta wallpaper, pilihlah dua warna cat dinding untuk memberikan dimensi berbeda kamar tidur anak Anda. Biarkan tiga bidang dinding putih, dan biarkan satu bidang berwarna segar. Setelah itu, injeksikan warna segar dalam furnitur juga aksesori di kamar Anda. Sarung bantal TÄNKVÄRD memiliki palet warna beragam untuk menyegarkan tempat tidur Anda. 

Dengarkan Kebutuhan Bersama

Libatkan pasangan Anda dalam menata ulang kamar tidur. Siapa tahu dia punya ide seru dalam menyegarkan kembali kamar tidur Anda berdua. Langsung datang bersama keluarga ke showroom IKEA atau browsing di ikea.co.id, dan mungkin saja dia ingin memilih lemari multi laci NORDLI dalam warna favorit. Atau, ia bisa meletakkan VILTO, bangku penyimpanan berdesain fleksibel.

Jika si kecil tidur bersama Anda dan pasangan, selipkan keceriaan kanak-kanak lewat furniture penuh warna dalam desain yang bisa dipadupadankan dengan perabot yang lebih klasik.

Anda mungkin juga menyukai: