Danamon Online Banking menghadirkan berbagai macam kemudahan yang bisa dinikmati oleh setiap nasabah bank tersebut. Salah satu kemudahan yang ditawarkan adalah adanya kemudahan untuk isi saldo aplikasi dompet digital. Dompet digital Ovo merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia yang bermanfaat untuk transaksi pembayaran online. Bank Danamon memberikan kemudahan bagi setiap nasabah untuk mengisi saldo dompet digital tersebut melalui beberapa macam cara. Cara isi saldo Ovo dengan menggunakan aplikasi d-bank Pro hingga hingga menggunakan jaringan ATM Bank Danamon.

Aplikasi dompet digital Ovo bisa diisi dengan sangat mudah menggunakan virtual account Bank Danamon berikut ini cara Cara isi saldo Ovo dengan menggunakan virtual account menggunakan aplikasi d-bank Pro. Langkah-langkah untuk mengisi dompet digital tersebut diantaranya adalah dengan login ke akun dan hormon yang dimiliki lalu memilih menu virtual account. Pilih menu tujuan pembayaran tagihan baru. Langkah berikutnya adalah dengan memasukkan nomor virtual account menggunakan nomor 7390 plus nomor ponsel yang telah terdaftar melalui layanan Danamon mobile banking. Langkah berikutnya adalah dengan memilih rekening sumber dana yang diinginkan lalu memasukkan nominal top up. Ikuti instruksi selanjutnya untuk menyelesaikan Transaksi dan tanpa menunggu waktu yang lama saldo dompet digital Ovo telah terisi kembali.

cara isi saldo ovo

Selain menggunakan aplikasi D bank pro, nasabah Bank Danamon juga bisa top up saldo Ovo menggunakan jaringan ATM Danamon terdekat. Cara isi saldo Ovo menggunakan jaringan ATM Bank Danamon diantaranya adalah dengan memasukkan kartu ATM dan PIN bank Danamon yang dimiliki serta memilih menu pembayaran. Langkah berikutnya adalah dengan memilih menu lainnya dan menu virtual account. Masukkan nomor 7390 ditambah dengan nomor ponsel Anda yang sudah terdaftar melalui Danamon mobile banking. Masukan nominal top up yang diinginkan serta mengikuti instruksi yang telah ditentukan untuk menyelesaikan transaksi. Saldo Ovo yang anda miliki sudah terisi tanpa menunggu waktu yang lama. Untuk minimum nominal transaksi top up Ovo melalui jaringan ATM Bank Danamon maupun aplikasi d-bank Pro bisa dilakukan dengan minimal transaksi Rp10.000 dan maksimal transaksi 10 juta rupiah.

Anda mungkin juga menyukai: