Klinik Kecantikan Spesialis Kulit Kriput

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pertambahan usia akan berdampak pada perubahan kondisi kulit. Persoalan ini berdampak menurunnya kepercayaan diri seseorang. Bagi beberapa perempuan, menjadi tua bukanlah masalah besar. Dengan bertambahnya usia, merupakan proses yang normal apabila kulit mulai membentuk keriput-keriput halus.

Tapi, bagi sejumlah perempuan lainnya, bertambahnya usia sangat dekat kaitannya dengan menjadi tidak menarik secara fisik, sebab kepercayaan mereka terhadap kecantikan bahwa cantik identi dengan  usia muda.

klinik kecantikan spesialis kulitTak mengherankan jika banyak perempuan melakukan banyak cara agar tampak lebih muda. Dari mencoba berbagai jenis perawatan kulit anti penuaan hingga menjalani detoksifikasi, botox, suntik, skin, atau yang lebih ekstrem, melakukantarik kulit (facelift).

Padahal, setiap usia punya kecantikannya sendiri. Artinya kecantikan perempuan di usia 17 tahun tentunya berbeda dengan kecantikan di usia 30 atau 40 tahun. Kecantikan di usia 40 adalah kecantikan yang memancarkan kematangan dan kedewasaan seorang perempuan.

Kecantikan itu akan semakin terpancar apabila perempuan menikmati hidupnya, percaya diri, dan positif, Yang perlu mendapat perhatian bukanlah menjadikan kulit tetap muda, melainkan menghambat tanda-tanda penuaan yang akan muncul, seperti munculnya garis halus (keriput) pada wajah, munculnya bintik hitam pada wajah, permukaan kulit yang tidak rata, kulit kering, dan pori-pori besar.

Proses penghambatan ini bisa dilakukan baik secara tradisional atau modern. Cara-cara ini bisa dilakukan di klinik kecantikan spesialis kulit.

Tetapi, saat ini yang patut diwaspadai adalah gejala penuaan dini yang mulai muncul terutama di kota besar. Setiap hari perempuan yang bekerja terpapar sinar matahari, penyejuk udara, debu, dan radikal bebas, yang mempercepat proses penuaan pada kulit.

Ini merupakan faktor ekstrinsik (luar), yang lebih berbahaya, permukaan wajah dan warna kulit yang tak merata (bintik hitam) sebagian besar disebabkan oleh sinar matahari. Sinar matahari juga merusak elastin, sehingga kulit menjadi kendur dan berkerut lebih cepat.

Sedangkan berkurangnya tingkat kelembapan kulit banyak disebabkan oleh paparan penyejuk udara dalam jangka waktu yang lama, yang menyebabkan kulit menjadi kering. Jika hal ini terjadi, segeralah datang ke klinik kecantikan spesialis kulit untuk memperbaikinya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Leave A Reply