Buku agenda merupakan salah satu hal yang menarik, karena biasanya buku tersebut didesain sesuai dengan keinginan masing-masing. Adapun hal tersebut bisa Anda pesan hanya di Snapy. Kalian bisa mencetaknya sesuai dengan karakter Kalian, agar lebih terlihat lebih fun. Selain itu juga jika buku tersebut didesain dengan baik, maka kemudian akan memiliki nilai seninya.

Sehingga bukan hanya untuk keseharian saja, akan tetapi bisa digunakan untuk souvenir sekalipun. Mungkin sekarang Kalian bingung mau custos buku agenda sehingga menjadi lebih berkarakter dimana? Tentunya dalam hal ini Kalian bisa memanfaatkan layanan dari snapy. Ini sebagai salah satu perusahaan yang bergerak pada bidang percetakan cukup besar ada di Indonesia.

Berbagai macam jenis produk dengan berbagai kisaran harga yang ada di Snapy ini, Mulai dari undangan, id card, pin, , cetak kain, cetak kayu, bahkan baleh dan banyak lagi yang lainnya. Tentu saja jika Kalian memesannya berbagai kebutuhan peralatan yang membutuhkan desain Kalian akan menemukan berbagai keunggulan. Kalian di snapy ini bisa mencetak buku agenda yang

Kalian inginkan secara eksklusif, untuk cetak digital ini biasanya di snapy ini menyediakan berbagai macam template pilihan yang digunakan untuk sampul notebook, kalau Kalian tidak memiliki desain sendiri. Kalian juga bisa memilih buku untuk agenda sesuai dengan kebutuhan Kalian mengenai masalah ketebalan, ukuran, tipe serta bahan-bahan material buku hingga cover. Pastinya di snapy ini semua menyesuaikan kebutuhan dan yang terpenting sesuai dengan keinginan konsumen.

Kalian bisa melakukan pemesanan dan pencetakan buku agenda ini secara online. Bagaimana prosesnya? Buat akun pribadi di situs snapy, Pilih produk template pada pilihan menu, Kalian bisa memilih template dengan mengubah ukuran, warna, jenis font serta mengupload foto yang akan digunakan untuk template. Jika itu sudah Kalian lakukan maka selanjutnya dari pihak snapy akan memproses pemesanan Kalian setelah melakukan konfirmasi pembayaran melalui bank transfer. 

Kategori: Bisnis