KPR rumah Danamon merupakan salah satu pembiayaan yang ditawarkan. Perlu Anda ketahui Danamon didirikan tahun 1956, kini pertumbuhannya semakin pesat. Bank ini juga menjadi salah satu lembaga keuangan terbesar di Indonesia, dengan visi utama yaitu “Kami Peduli dan Membantu Jutaan Orang Mencapai Kesejahteraan”.

KPR rumah Danamon melayani seluruh segmen nasabah mulai dari , Komersial, Konsumer, UKM, Nasabah Mikro, maupun korporasi. Dengan berbagai rangkaian produk dan jasa perbankan serta solusi keuangan yang extensif, bahkan juga melayani perbankan Syariah.

KPR rumah
KPR rumah

Danamon juga berprinsip bahwa Keterbukaan dan transparansi adalah hal terpenting untuk menjaga hubungan baik dengan komunitas finansial juga pihak terkait lainnya. Danamon  memastikan jika strategi finansial dan strategi keseluruhan Danamon akan terkomunikasikan dengan baik.

Produk Danamon KPR ini adalah penyalur pembiayaan yang dikeluarkan dengan sistem jaminan property. Pembiayaan ini memiliki jangka waktu cicilan minimal 1 (satu) tahun hingga maksimal 20 (dua puluh) tahun.

Dengan suku bunga fixed rate yang kemudian akan dilanjutkan dengan floating rate sesuai ketentuan. Plafon kredit yang ditawarkan hingga Rp 15 Milyar serta jangka tenor hingga 20 Tahun. Hal ini tentunya menarik bukan? Salah satunya program KPR Danamon lebih.

Apa sajakah fiturnya, yuk simak penjelasan dibawah ini. KPR Danamon Lebih adalah salah satu produk unggulan dari Danamon. Dimana sistemnya dengan menggabungkan kredit kepemilikan rumah dengan rekening tabungan.

Hal ini dimaksudkan memberikan keleluasaan nasabah untuk mengatur beban angsuran bunga serat jangka pelunasan KPR, hingga 0 persen. Keuntungan  KPR Danamon Lebih ini dijelaskan jika 80% dari saldo tabungan akan dihitung  sebagai pengurang pokok pinjaman dalam bunga KPR.

Jadi, semakin banyak dan besar saldo tabungan Anda, maka cicilan bunga KPR akan semakin kecil dan ringan. Persyaratan umum untuk mengajukan KPR ini antara lain; memiliki

pendapatan minimal bulanan Rp4 juta , Usia minimum telah 21 tahun dan Usia maksimum di angka 55 tahun. Syarat berlaku bagi Karyawan, profesional hingga wiraswasta.

Nah, tunggu apa lagi segera Wujudkan rumah impian Anda dengan KPR Rumah Danamon Lebih! Proses lebih cepat, akses mudah serta bunga ringan! Dapatkan promo menarik lainnya ya.

Kategori: Bisnis