Memilih diamond ring for mens atau istilahnya membelikan cincin yang unik untuk pria bukanlah satu hal yang mudah untuk dilakukan. Memang, hal ini merupakan satu investasi untuk masa depan mengingat nilai jual dari berlian ini sungguh tinggi. Bahkan, di gadang gadang investasi yang tidak tergerus oleh inflasi.

Hanya saja, tidak sedikit orang yang sebenarnya berniat untuk membeli cincin namun melakukan kesalahan yang cukup besar. Berikut ini diantaranya :

Membeli cincin dikarenakan ikut trend.

Ya, salah satu kesalahan yang dilakukan oleh mereka yang berencana membeli diamond ring for mens adalah mengikuti trend yang ada. Tidak dipungkiri, beberapa toko perhiasan akan senantiasa selalu mengadakan promosi guna mengenalkan berlian apa yang sedang digemari oleh banyak orang saat itu. Padahal, bisa saja momen itu hanya sementara karena di lain waktu justru berlian yang dimaksud memiliki nilai jual rendah.

Untuk itu, belilah cincin berlian yang memiliki kegunaan serta manfaat investasi jangka panjang dibandingkan mengikuti trend yang sedang berlangsung.

Tak Mengetahui Kondisi Kulit

Tak semua pria bisa mengenakan berlian atau perhiasan lainnya dikarenakan kulitnya alergi. Jadi, sebelum membeli berlian pastikan Anda mengetahui apakah pasangan memiliki masalah kesehatan kulit atau tidak. Anda bisa bertanya dengan anggota keluarga yang ada seperti ibu, adek atau saudaranya laki laki. Bagaimana dengan sahabat? Kemungkinan besar mereka kurang memahami apa yang menjadi kendala pasangan Anda.

Tak Mencari Tahu Tentang Garansi

Tak semua orang tahu jenis diamond ring for mens yang bebas dari cacat dikarenakan kurangnya pengetahuan akan hal itu. Akhirnya, garansi atau jaminan yang diberikan bisa saja tak berarti dikarenakan jenis berlian yang dipilih tidak sesuai.

Membeli Lewat Jalur Online

Tak mau direpotkan untuk sekedar memilih berlian akhirnya membeli lewat toko online. Tentu, ini satu resiko yang cukup besar mengingat banyaknya kasus penipuan yang terjadi. Alih alih mencari toko perhiasan yang tidak sah, lebih baik cari dealer resmi yang sudah mendapat izin dari pihak brand.

Kategori: Bisnis