Kamera Andromax R2

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Trend pengguna handphone saat ini adalah selfie. Para pengguna handphone seringkali mengabadikan berbagai momen dengan handphonenya, setelah itu dibagikan ke media sosial. Hal tersebut seolah lumrah terjadi dan dilakukan oleh pengguna internet. Kebutuhan akan mengabadikan berbagai moment menjadikan fungsi kamera pada handphone semakin dibutuhkan. Berkaitan dengan hal tersebut banyak produsen handphone yang memproduksi dan memasarkan berbagai jenis handphone dengan spesifikasi kamera yang berkualitas.

Begitu pula dengan spesifikasi kamera yang dihadirkan oleh PT Smartfren pada smartfren andromax R2. Kebutuhan akan kamera tersebut diperoleh dari handphone andromax dengan harga hape 4G 2016  yang lumayan terjangkau bagi para penggunanya.

PT Smartfren memproduksi handphone pintar andromax R2 dengan kamera utama beresolusi 13 MP. Hal tersebut berbanding lurus dengan harga smartfren andromax R2 yang cukup terjangkau. Selain itu handphone pintar tersebut pun dilengkapi dengan kamera canggih dengan fitur yang sangat lengkap.

Untuk kamera depan, telah disediakan lensa kamera beresolusi 5 MP yang mengusung lensa wide angle dengan fitur fixed focus serta LED flash untuk memaksimalkan pencahayaan ketika digunakan untuk memotret pada kondisi low light atau ruangan bercahaya minim. Di sisi lain untuk kamera belakang telah terpasang sensor kamera BSI beresolusi 13 MP dengan tambahan fitur dual LED flash, autofocus, serta kemampuan merekam video berkualitas hingga full HD 1080 pixels.

Oleh karena itu dengan handphone pintar harga hape 4G 2016 yang terjangkau sehingga dapat dimiliki oleh berbagai kalangan masyarakat. Para pengguna handphone seringkali mengabadikan berbagai momen dengan handphonenya, setelah itu dibagikan ke media sosial. Hal tersebut seolah lumrah terjadi dan dilakukan oleh pengguna internet.

Kebutuhan akan mengabadikan berbagai moment menjadikan fungsi kamera pada handphone semakin dibutuhkan. Untuk kamera depan, telah disediakan lensa kamera beresolusi 5 MP yang mengusung lensa wide angle dengan fitur fixed focus serta LED flash untuk memaksimalkan pencahayaan ketika digunakan untuk memotret pada kondisi low light dan kamera belakang telah terpasang sensor kamera BSI beresolusi 13 MP dengan tambahan fitur dual LED flash, autofocus, serta kemampuan merekam video berkualitas hingga full HD 1080 pixels. Maka dari itu, milikilah segera handphone pintar andromax R2.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Leave A Reply