Jasa Pasang Google Adwors Sangat Bermanfaat Bagi Kita

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Di zaman sekarang yang sudah serba teknologi, Jasa pasang google adwords sangat bermanfaat, khususnya bagi pengguna internet yang ingin mempromosikan produk hasil usaha dengan cepat dan membutuhkan biaya yang cukup terjangkau. Cara pemasangan google adwords pun tergolong sangat mudah dan tidak ribet.

Yang pasti untuk memasang iklan di google adwords anda harus memiliki website terlebih dahulu, apabila anda belum memiliki website, anda bisa membuat terlebih dahulu atau menggunakan halaman media sosial atau blog anda sebagai link referensi.

Cara-cara mendaftarkan iklan di google adwords, sebagai berikut :

  • Yang pertama anda masuk di http://adwords.google.com/ kemudian login menggunakan akun gmail yang  baru anda buat atau sudah anda punya sebelumnya.
  • Setelah itu pilihlah zona waktu negara asal anda, kalau indonesia berarti (GMT+07:00) Jakarta dan pilih mata uang anda (Rupiah IDR) selanjutnya klik continue.
  • Kalau sudah sekarang Klik Sign In To Your Adwords Account, saatnya anda mulai untuk  beriklan “Create Your First Campaign” sebelumnya kita harus melakukan pengaturan awal pada program pemasaran.
  • Silakan masukan nama dan type campaigns, jika anda memilih search networks, maka iklan anda akan ditampilkan di halaman pencarian google, google shoping, google maps, google images, google groups, serta halaman pencarian partner google, seperti AOL.
    Bila anda memilih display networks, iklan anda akan ada di website google dan juga partnernya, seperti Gmail, YouTube, dan Blogger.
  • Pilih Jaringan, Device, dan Lokasi Iklan. Pada bagian jaringan, anda boleh non-aktifkan iklan anda pada search partner google seperti AOL untuk pasang iklan anda. Pada bagian device memungkinkan anda untuk memilih device pengguna yang sesuai dengan kemauan anda, misalkan anda tidak ingin pasang iklan di google adwords anda melalui media mobile dan tabs. Anda juga dapat mengatur target lokasi yang dapat melihat iklan anda, serperti Indonesia. Bahkan hebatnya lagi anda dapat menentukannya secara lebih spesifik, seperti kota maupun tempat yang kita inginkan.
  • Sekarang pilihlah bahasa, sesuaikan bahasa iklan anda dengan bahasa pengunjung yang anda harapkan. Apabila anda hanya mengharapkan pengunjung yang menggunakan Bahasa Indonesia, centang saja Bahasa Indonesia
  • Selanjutnya tetapkan budget anda, pastikan anda sudah membuat perencanaan sebelumnya tentang seberapa banyak uang yang akan anda gunakan untuk pemasaran online dengan cara pasang iklan di Google AdWords. Anda dapat memilih untuk menetapkan harga mati per klik iklan yang anda pasang, atau anda bisa membiarkan google yang menentukan harganya untuk memaksimalkan posisi anda pada halaman hasil pencarian google. Kemudian, anda juga dapat menetapkan budget yang ingin anda keluarkan setiap harinya, apabila pengeluaran anda per hari sudah melewati budget, maka iklan anda akan berhenti secara otomatis untuk ditayangkan pada hari tersebut.

Demikian yang bisa saya sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Leave A Reply