Informasi Asuransi

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Asuransi memberikan berbagai manfaat untuk mengurangi kerugian besar  yang mungkin dialami ketika terjadinya hal yang tidak diinginkan. Asuransi memiliki pengertian sebagai pertanggungan. Hal tersebut merupakan suatu bentuk perjanjian antara pihak tertanggung atau dapat disebut nasabah dengan penanggung atau perusahaan asuransi. Antara penanggung dan tertanggung terdapat suatu perjanjian. Penanggung bersedia menanggung sejumlah kerugian yang mungkin dialami oleh tertanggung di masa yang akan datang. Namun, sebelumnya tertanggung melakukan pembayaran uang kepada pihak penanggung yang besarannya telah disepakati. Pembayaran tersebut dapat disebut premi. Sebagai contoh, saat ini bukan hanya mobil baru yang masih bagus yang dapat diasuransikan, tetapi mobil bekas pun dapat diasuransikan dengan mengikuti asuransi mobil bekas.

Pada hakikatnya terdapat berbagai jenis asuransi yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi. Pertama, asuransi kesehatan. Kesehatan merupakan hal penting bagi setiap manusia. Perlindungan kesehatan utamanya ditujukan pada keluarga. Asuransi kesehatan menjamin biaya kesehatan atau perawatan peserta asuransi apabila sakit dan mengalami kecelakaan. Kedua, asuransi kecelakaan diri merujuk pada santunan yang akan diberikan ketika terjadi kecelakaan yang mengakibatkan kematian, cacat total, serta biaya pengobatan yang datang secara tiba – tiba. Ketiga, asuransi kendaraan. Asuransi ini menanggung khusus kendaraan yang ketika terjadinya musibah risiko yang mungkin terjadi pada kendaraan dialihkan pada perusahaan asuransi. Bahkan bukan hanya asuransi mobil baru, mobil bekas pun dapat diasuransikan.

Dengan demikian, kemudahan dalam berasuransi bukan hanya asuransi kesehatan, kecelakaan, bahkan asuransi mobil bekas pun dapat diikuti. Sebab melalui kemudahan tersebut akan timbul kepercayaan peserta asuransi untuk menjadi peserta asuransi. Asuransi memberikan berbagai manfaat untuk mengurangi kerugian yang mungkin dialami ketika terjadinya hal yang tidak diinginkan. Penanggung bersedia menanggung sejumlah kerugian yang mungkin dialami oleh tertanggung di masa yang akan datang dan sebelumnya membayar premi. Berbagai jenis asuransi tersedia dan dapat dipilih. Berbagai informasi berkaitan dengan asuransi dapat diperoleh di  http://www.asuransisimasnet.com  yang merupakan situs resmi perusahaan asuransi. Melalui situs tersebut peserta asuransi dapat memeroleh berbagai informasi hanya dengan memiliki akses internet pada handphonenya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Leave A Reply