Bagi anda pecinta gadget premium, mungkin sudah tidak asing lagi dengan brand android yang menggunakan logo buah apel. Perusahaan ini memiliki reputasi yang sangat luar biasa di kalangan kelas android. Nama tenarnya sesuai dengan kualitas produk yang diluncurkn, bahkan penggemarnya di Indonesia ini sangat banyak sekali. Kualitas dari iphone memang berkelas, sehingga siapapun yang memilikinya pasti akan merasa percaya diri.`Perusahaan yang didirikan pada tahun 1976 ini mulai dikenal di Indonesia sekitar tahun 2007, itu juga hanya beberapa orang saja dan dari golongan elit. Namun pada tahun 2016 ini, Apple sudah ramai dikenal di masyarakat serta banyak pengguna iphone dari mulai seri iphone 5 sampai dengan yang sekarang ini iphone seri 6. Adapun harga iphone 6 ini seperti pendahulunya yaitu iphone 5, yang tentunya disesuaikan dengan jenisnya yaitu ada yang plus dan biasa. Selain itu juga disesuaikan dengan kapasitasnya ada yang 16G, 64G, dan juga 128G.

Gadget yang memiliki tampilan yang sangat elegan dan terkesan mewah ini, pertama kali diluncurkan pada tahun 2015. Namun sempat tersiar kabar yang tidak baik tentang bahan yang digunaan, dan pada akhir tahun 2015 baru mengeluarkan iphone 6 ini dengan spesifikasi yang terbaik dan gaya yang mewah serta berkelas. Pada iphone terbaru ini, terdapat dua jenis yaitu yang biasa dan juga plus. Dimana pembedanya adanlah dari segi layarnya yaitu 4,7 inchi dan yang plus menggunakan layar yang lebih besar lagi yaitu 5,5 inchi serta kduanya sudah menggunakan layar paling bagus yaitu layar Kristal. Adapun OS yang digunakan pada iphone yaitu iOS 8, upgradable to iOS 8.1.3, RAM 1GB, CPU yang digunakan adalah Apple A8, Dual-core 1.4 GHz Cyclone (ARM v8-based), dan GPU PowerVR GX6450 (quad-core graphics).

Dari segi baterai pun iphone 6 ini sudah menggunakan Tipe Non-removable Li-Po 2915 mAh battery (11.1 Wh) sehingga mampu siaga selama 384 jam dan lama bicara aktif 24 jam. Anda tidak perlu membawa power bank jika bepergian, karena baterai yang digunakan tahan lama dan kuat. Sedangkan dari segi kamera, untuk kamera belakang menggunakan 8MP dan kamera depan menggunakan ukuran 1,2 MP. Dan untuk kecepatan internet, iphone sudah didukung jaringan tercepat saat ini yaitu HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, EV-DO Rev.A 3.1 Mbps. Serta masih banyak spesifikasi dan fitur lainnya yang tentunya mampu menyaingi berbagai produk di kelasnya. Dan untuk tampilan pun, orang sudah pasti mengakui bahwa handphone apple anda merupakan yang terbaik dan merupakan handphone premium yang berkisar di atas 10 juta. Dan untuk harga sebesar itu, apple memberikan kesan yang sesuai serta menjadikan anda lebih percaya diri.

Kategori: Gadget