Oli Synthetic – Anda bingung mengenai oli mobil anda, kapan waktu yang tepat untuk menggantinya, seberapa sering harus menggantinya, dan oli apa yang terbaik untuk mobil anda. Anda pasti galau memikirkan semua itu. Untuk mobil kesayangan anda anda harus bisa memilih produk oli yang berkualitas baik. Apalagi sekarag ini banyak produk oli yang berlomba-lomba menawarkan segala kebaikan semata yang tidak sesuai dengan kenyataan.

Banyaknya persaingan, juga membuat perusahaan berlomba menjual produk oli dengan harga yang murah tanpa memperhatikan kualitas produknya. Anda jangan tertipu dengan harga murah, itu hanya membuat anda rugi. Untuk mobil anda tentunya anda akan memilih oli yang berkualitas untuk menghindari kerusakan dini. Oli Top1 adalah oli berkualitas yang cocok untuk mobil kalian.  Dari dulu oli top1 menjadi pilihan masyarakat Indonesia karena kualitasnya.

Ada beberapa hal yang harus diketahui dalam mengganti oli mobil anda. Pertama, kapan harus mengganti oli. Jika sistem peringatan pada mobil anda telah mengingatkan mobil anda harus ganti oli maka segeralah mengganti oli anda. Selain itu, anda bisa memantau jumlah mil kendaraan yang sudah dilakui, dan juga merasakan mobil anda berat saat didorong, maka anda harus segera pergi ke service untuk mengganti oli mobil anda. Kedua, Seberapa sering dalam memeriksa tingkat oli.

Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Mengganti Oli Synthetic

Anda harus mengawasi dan menyurvei keadaan oli mobil anda. Pemeriksaan level oli seharusnya dilakukan sebulan sekali dan memastikan melakukan perbaikan untuk tanda kebocoran pertama. Pemeriksaan bisa dilakukan secara melihat monitor oli elektronik untuk mobil keluaran terbaru dan dengan menggunakan tongkat celup untuk pemeriksaan secara manual atau tradisional. Ketiga, Seberapa sering Oli harus diganti. Aturan penggantian oli adalah setiap 3000 mil atau 3 bulan sekali. Tetapi ini tergantung jenis mobil anda.

Untuk lebih jelasnya anda bisa menanyakan pada mekanik tentang penggantian oli yang seharusnya diganti. Keempat, memilih oli yang tepat untuk mobil anda. Berbeda jenis mobil berbeda juga berat oli yang dibutuhkan. Anda perlu mengetahui oli yang dibutuhkan untuk mobil anda dengan menanyakan pada seorang mekanik yang membantu anda untuk mengontrol oli anda. Selain keempat hal diatas ada satu hal penting yang harus diperhatikan adalah memperhatikan mobil anda akan kebutuhan Oli Synthetic.

Oli syinthetic dirancang untuk menjaga mobil dari kerusakan serta menahan suhu tinggi sehingga mobil anda terlindungi. Ooli iini juga bisa membantu menjaga keawetan mesin mobil. Meskipun harganya lebih mahal dari oli biasa, oli syinthetic mampu bertahan dengan baik dan lebih lama. Untuk pilihan oli synthetic yang memberikan kualitas terbaik untuk mobil anda adalah Oli top1 yang sudah terpercaya dari dulu. Oli top1 adalah solusi terbaik untuk mobilmu untuk menjaga keawetan mesin mobil.

Kategori: Otomotif