Gula Pasir Putih merupakan komponen yang wajib ada pada setiap masakan dan minuman nusantara. Tanpa gula minuman terasa hambar dan masakan pun kurang nendang di lidah. Kita tahu bahwa setiap “”Resep Makanan” dan “”Resep Masakan”” nusantara tak bisa lepas dari gula karena lidah orang nusantara sudah terbiasa dengan masakan dan minuman manis. Penggunaannya pun sangat beragam, mulai dari campuran makanan, minuman, bahkan olahan rumahan seperti kue dan lain sebagainya tak bisa lepas dari peranan gula sebagai komponen penambah manis makanan dan minuman nusantara.

Mungkin kita sering menjumpai beragam jenis gula pasir, akan tetapi Gula Pasir Putih yang pas dan dapat dijadikan rekomendasi hanyalah gula dari Gulaku. Mengapa demikian? Alasannya adalah Gulaku lebih putih dibanding dengan gula pabrikan yang lain dari beberapa pabrikan yang beredar dipasaran.

Prosesnya pun juga berbeda, didapat dari bahan baku pilihan, yaitu sari tebu pilihan melalui seleksi ketat kemudian diproses dengan menggunakan alat canggih dan terlindung dari kontaminasi bahan kimia berbahaya dan dikemas dengan kemasan yang aman dan efisien sehingga menghasilkan gula yang benar-benar berkualitas dan aman untuk dikonsumsi. Selain itu gulaku proses produksi gulaku juga melalui tahapan uji kelayakan dan uji badan POM yang dapat menambah kepercayaan konsumen untuk memakai gulaku sebagai gula yang ada disetiap dapur rumah ibu-ibu nusantara.

Gula Pasir Putih dari gulaku hadir dengan banyak varian, diantaranya gulaku pouch, gulaku premium, gulaku sugar stick, gulaku tebu dengan kemasan yang beragam mulai dari 250 gram, 750 gram, dan 1kg. Semua varian ini dapat menambah kemanisan hidup para ibu yang selama ini resah memikirkan kebutuhan rumah tangga yang semakin membumbung tinggi.

Para ibu tidak lagi mengeluh dengan tingginya kebutuhan rumah tangganya. Keterjangkauan harga gulaku yang sangat murah ibu-ibu bisa tersenyum manis, ini semua karena gulaku adalah gula yang diperoleh dari perkebunan tebu dengan kualitas terbaik dan diproses dengan penyaringan yang bersih dan sangat ketat sehingga menghasilkan gula yang berkualitas.

Kategori: ResepTips