Hunian yang cantik pasti tidak akan pernah terlepas dari yang namanya lantai yang indah. Ya karena peran sebuah lantai sangat lah penting dalam sebuah rumah. Sebab lantai adalah tempat untuk berpijak. Jadi tak heran kalau lantai adalah salah satu bagian rumah yang selalu diperhatikan oleh para tamu. Jika kamu tidak bisa menyuguhkan sesuatu tampilan yang indah pada lantai rumahmu maka jangan heran kalau kamu mendapatkan kritikan pedas dari para tamu yang datang ya.

Namun untuk menghindari hal itu semua kamu jangan khawatir disini akan saya kenalkan sebuah produk keramik terbaik dari Granitoguna Building Ceramics. Dengan menggunakan keramik ini pasti kamu akan selalu merasa puas ketika memandang lantai rumahmu yang indah. 

keramik terbaik
keramik terbaik

Keramik terbaik dari perusahaan keramik terbaik ini akan selalu memberikan penampilan yang selalu tampak berbeda pada hunianmu. Untuk lebih mengenali produk keramik ini disini akan saya ulas mengenai dua jenis keramik luncuran Granito ya. Maka dari itu yuk baca artikel dibawah ini hingga akhir ya :

1. Keramik polos

Jenis keramik Granito yang pertama adalah keramik polos. Keramik polos ini pada umumnya banyak digunakan pada lantai maupun kolam renang. Jangan salah ya justru warna yang polos ini akan menambahkan kesan klasik didalamnya karena warna polos pun juga terdiri dari banyak warna.

Selain itu jika kamu merupakan seseorang yang memiliki pribadi yang simpel atau lebih menyukai sesuatu yang simpel maka jenis keramik polos adalah pilihan yang baik untuk lantai rumah yang kamu miliki.

2. Keramik ukir

Yang berikutnya adalah jenis keramik ukir. Keramik ini umumnya banyak digunakan pada keramik untuk hiasan dinding. Karena dengan ukir ukiran yang indah akan dapat mempercantik dan menghadirkan corak tersendiri dalam penampilan rumah. Ukiran disini sangat bervariasi dan banyak sekali macamnya ada yang berukir bunga atau buat anda yang beragama islam juga ada yang berukiran lafadz islami ya.

Atau lafadz islami ini sangat cocok sekali untuk memberi hiasan sebuah masjid atau mushola. Namun terkadang ada juga beberapa orang yang menggunakan keramik ukir untuk lantai rumahnya tapi hanya sedikit sekali ya. Sebab keramik ukir memiliki nilai harga yang lebih mahal dari pada keramik polos. 

Diatas adalah dua jenis keramik luncuran dari Granito yang dapat kamu pilih sesuai keinginan dan kemampuan ya. Yuk pasrahkan semua urusan keramik hanya pada Granito yang sudah pasti kualitasnya. 

Anda mungkin juga menyukai: