Desain Interior Ruangan Kecil Untuk Sebuah Kantor

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tidak semua orang di Jakarta memiliki gedung perkantoran dalam ukuran besar atau luas. Namun demikian, bukan berarti bahwa ukuran ruangan kantor yang kecil tidak akan bisa bagus jika dijadikan ruangan kantor.

Disini, diperlukan sebuah desain untuk memaksimalkan ruangan kecil menjadi sebuah perkantoran yang layak untuk dijadikan sebagai tempat kerja. Desain interior kantor Jakarta sebetulnya tidak menitikberatkan kepada luasnya sebuah gedung perkantoran. Gedung dengan ruangan yang kecilpun bisa dijadikan sebagai perkantoran.intrior kantor jakarta Dalam hal ini, diperlukan juga sebuah perusahaan penyedia desain interior kantor yang bisa mendesain ruangan kecil tersrbut menjadi sebuah ruangan perkantoran yang mewakili keinginan pemilik perusahaan.

  1. Gema Intermulia yang notabene sebagai perusahaan yang berpengalaman dalam bidang penyediaan jasa desain interior kantor Jakarta, mengerti sekali dengan keinginan dan hasrat pemilik perusahaan dan dapat mewujudkan keinginan tersebut dalam bentuk sebuah desain kantor kecil yang menakjubkan.

Bagaimana PT. Gema Intermulia sebagai perusahaan professional dalam membuat desain interior kantor Jakarta yang memaksimalkan ruangan kecil sehingga menjadi sebuah desain kantor yang menakjubkan dan mengagumkan ? Inilah beberapa hal yang dilakukan Gema Intermulia untuk mewujudkan hal tersebut :

  1. Pemilihan Furniture Pada Open Space Design. Konsep open space design tak menggunakan jenis furniture yang memberi kesan berat, seperti desain gothic atau classic. Open space justru memiliki kesan modern. Menggunakan berbagai furniture yang memakan tempat juga dapat memberikan space yang lebih luas—mengingan beberapa devisi disatukan di area yang sama.
  2. Penggunaan Warna. Pemilihan warna pada kantor berkonsep open space juga salah satu faktor penting untuk memberi kantor terasa luas. Salah satu contohnya adalah penggunaan cat hitam pada exposed ceiling atau menggunakan warna-warna yang terang untuk partisi kantor.
  3. Peletakkan Meja yang Sesuai. Memang dengan menggunakan open space design memberikan kesan kurangnya privacy pada antar staff, tapi hal tersebut bisa diakali dengan peletakan meja staff yang sesuai. Open space design sendiri juga dapat meningkatkan interaksi antar staff. Open space cukup efisiensi dalam menciptakan komunikasi terbuka antar staff. Tak ada batasan antara staff sehingga meningkatkan produktivitas kerja, misalnya dengan saling membantu pekerjaan. Tak hanya itu, open space juga bisa meminimalisir gossip mengingat sebagian besar pembicaraan dilakukan di ruang terbuka. Open space sebenarnya bukan tanpa privacy. Anda bisa menciptakan beberapa ruangan khusus yang bisa digunakan untuk rapat atau brainstorming. Ruangan tersebut mencegah karyawan terdistraksi saat bekerja.

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Leave A Reply