Definisi dan Tugas Penting Dari Manajemen Sekretaris

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Manajemen sekretaris  adalah salah satu seni untuk mengatur jalannya sebuah perusahaan atau pun organisasi. Dalam hal ini suatu organisasi atau perusahaan, khususnya pimpinan perusahaan pada umumnya dibantu oleh seorang  sekretaris yang siap membantu sepenuhnya.  Selain itu Sekretaris haruslah  membantu pimpinannya.  salah satu yang harus di lakukan ialah melalui kegiatan tata usaha yang ada dalam perusahaan atau pun organisasi.

Yang perlu Anda ketahui ialah Sekretaris  dalam hal ini mempunyai arti rahasia atau orang yang memegang rahasia dalam sebuah perusahaan atau pun organisai. Secara  umum sekretaris mempunyai arti yang sama dengan penulis atau disebut (notulen).manajemen sekretarisNamun meskipun begitu sebenarnya pengertian penulis di sini tidak sama dengan penulis yang pernah di ceritakan atau di bicarakan. Dalam hal ini Pengertian dari penulis ialah orang yang berkaitan dengan kegiatan tulis-menulis.

 

Secara mendalam sekretaris yang dapat di pahami dengan beberapa definisi :

Dalam hal ini sekretaris ialah seorang pembantu dari seorang pimpinan yang menerima pendiktean, kemudian menyiapkan surat-menyurat. Selain itu tugas lain dari sekretaris ialah menerima tamu, memeriksa, serta  mengingatkan pimpinannya mengenai kewajibannya yang resmi. Dan di tambah lagi sekretaris harus dapat membantu meningkatkan kualitas perusahaan atau pun organisasi. Jadi dengan adanya manajemen sekretaris ini pekerjaan dari pimpinan menjadi lebih efisien dan praktis.

Apabila anda sekarang menjadi salah satu sekretaris baru di perusahaan maka dalam hal ini Anda harus giat – giat dalam melakukan pekerjaan. Selain untuk meningkatkan kerja dari perusahaan maka Anda juga harus sering mengikut pelatihan sekretaris. Hal ini bertujuan supaya Anda bisa  menjadi sekretaris yang professional.

Memanajemen bukanlah suatu pekerjaan yang mudah sebab pekerjaan ini memerlukan ketelitian dan ketekunan yang mendalam. Maka dari itu Anda sebagai sekretaris harus mengenal dasar –dasar menjadi sekretaris. Karena dalam hal ini Anda memiliki tanggung jawab yang besar dalam memajukan perusahaan atau pun organisasi yang sedang Anda jalani.

Nah, itu tadi sedikit ulasan mengenai manajemen sekretaris yang mungkin dapat menambah pengetahuan Anda dalam meningkatkan kerja di perusahaan atau pun oraganisasi. Sekian terimakasih.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Leave A Reply