Jenius Pay merupakan cara praktis dalam bertransaksi online dengan menggunakan fitur $Cashtag yang menjadi identitas kamu sebagai pengganti nomor rekening. Jika menggunakan fitur ini kamu tidak perlu lagi memasukan informasi kartu Debit Jenius.

Sampai dengan tanggal 31 Oktober 2019 nanti Bank Jenius memberikan promo berupa cashback sebesar Rp. 50.000 untuk minimal akumulasi transaksi sebesar Rp. 500.000 dalam satu bulan, promo ini tentunya dapat kamu nikmati setiap hari di partner Jenius Pay Favorit kamu.

cashback
cashback

Berikut ini beberapa mekanisme supaya kamu dapat menikmati promo dari Jenius Pay ini:

  1.  Promo ini berlaku maksimal tanggal 31 Oktober 2019
  2. Cashback Rp. 50.000 dapat kamu dapatkan dengan transaksi minimal Rp. 500.000 dalam satu bulan tentunya dengan belanja pada beberapa merchant pilihan, yaitu Oktagon, Lemonilo, Dinomarket, Mau Belajar Apa, Orami, Tamasia, MyXL, Gawe Indonesia, Sayurbox, Espay, Kirim.Email, Blibli.com, UniPin dan e-mas.
  3. Metode pembayaran harus menggunakan Jenius Pay
  4. Sistem 1 nasabah 1 kali promo tiap bulan
  5. Hasil dari promosi ini akan dikirim selambat-lambatnya 10 hari kerja pada bulan berikutnya
  6. Promo cashback Jenius Pay ini gratis tidak dipungut biaya apa pun.

Mekanisme pembayaran pada Jenius Pay ada 2 cara, yaitu:

  1. Dari situs merchant: pertama, Pilih produk yang akan dibeli. Kedua, mengecek kembali keranjang belanjaan dan pilih lanjut pembayaran. Ketiga, Log in atau mendaftarkan akun baru lalu pilih lanjut. Keempat, melengkapi informasi alamat pengiriman dan pilih lanjut. Dan kelima adalah mengecek kembali konfirmasi pemesanan dan pilih lanjut, di bagian metode pembayaran pilih Debit Card dan E-Payment kemudian pilih Jenius Pay dan memasukkan $Cashtag dan pilih lanjut.
  2. Dari dalam aplikasi Jenius: pertama, menerima notifikasi pesan dari merchant namun jika tidak menerima kamu harus mengecek ke dalam aplikasi jenius. Kedua, Log in ke aplikasi Jenius, pilih menu pada pojok kanan atas dan pilih notifikasi dari merchant. Ketiga, memperhatikan informasi permintaan pembayaran dari merchant dan pilih bayar sekarang sebelum masa pembayaran berakhir. Dan Keempat, mengecek ulang informasi pembayaran kemudian klik konfirmasi.
Kategori: Bisnis