Di tengah kesibukan dan aktivitas harian yang super padat, pasti liburan menjadi momen yang ditunggu. Bagaimana tidak, kamu bisa menjernihkan pikiran dan mengembalikan suasana hati menjadi lebih segar dan bersemangat. Tetapi jangan sampai kamu pulang membawa jerawat yang menempel di wajahmu. Cara perawatan wajah yang simple akan membantu menjaga wajah tetap bersih.

Perawatan Wajah saat Travelling

Liburan tidak perlu membawa banyak produk skincare, cukup bawa skincare yang penting. Pilih saja produk yang sangat kamu butuhkan untuk membersihkan dan menjaga kesehatan kulit wajah. Kamu bisa contoh rangkaian dari Nameera Starter Kit yang travel friendly untuk menjawab kebutuhan kulitmu saat travelling. Rangkaian produk ini cukup simple tapi sangat membantu mengembalikan kemurnian kulit dan kecantikan alami. 

Simak cara perawatan wajah saat travelling dengan menggunakan Nameera Starter Kit, yang terdiri dari 4 produk penting :

1. Gel Cleanser: So pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser 

Kandungan ultra mild cleansing agent dan VB3 Radiant Agent membantu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kulit hingga ke dalam pori. Setelah menggunakan cleanser ini, kulit akan terasa lembut dan halus. Terdapat Triple Moisturizing Action yang menjaga kelembaban kulit setelah mencuci muka. Gel Cleanser dengan ukuran 40ml akan sangat nyaman untuk dibawa travelling karena tidak memakan banyak space.

2. Essence Water : Hydrating Glow Essence Water 

Persiapkan wajah untuk mendapatkan perawatan selanjunya dengan menggunakan essence water. Produk ini digunakan untuk menjaga kelembaban kulit dan membantu menyerap manfaat dari produk perawatan selanjutnya. Kelembaban kulit wajahmu perlu dijaga agar kulit tidak kering dan terlihat kusam. Ukuran essense water ini hanya 30ml sehingga sangat cocok untuk dibawa traveling.

3. Perfecting day Cream: Pure Radiant Glow Perfecting Day Cream SPF 30PA+++

Setelah kulit wajahmu bersih, langkah selanjutnya adalah melebabkan dengan Perfect Day Cream. Krim pelembab wajah dengan kandungan Healthy Skin Activator dan Alfitaminat Antioxidant Agent agar kulit cerah bersinar dan menyamarkan noda. Cream pelembab dari Nameera cocok untuk semua jenis kulit normal maupun kulit kering. 

Cream pelembab dengan SPF 30PA sangat membantu menjaga kulit wajah dari sinas UVA/B dan mengurangi gejala stressed skin. Jangan terlewat untuk menggunakan cream pelembab satu ini, agar setelah liburan kulit wajah tidak gosong dan tetap terjaga kelembabannya. Ambil cream seujung jari, ratakan di wajah dan leher secara merata.

4. Moisturizing Lipstick : Pure Glow Moisturizing Lipstick 

Selain kulit wajah yang dijaga, kelembaban bibir juga jangan sampai terlewakan. Cobalah lipstick dari produk Nameera  karena memberikan tekstur halus dan berbahan alami untuk melembabkan bibir. Ada 3 pilihan warna, yakni Dare To Be Nude, Blushing Rose, dan Exotic Brown yang melengkapi tampilan saat travelling menjadi lebih natural.

Anda mungkin juga menyukai: