Cara Mudah Merawat Blazer Pria Agar Tetap Awet dan Tahan Lama

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Saat ini item fashion yang satu ini tidak hanya digunakan untuk keperluan formal saja seperti untuk ke kantor, pesta pernikahan dan lain sebagainya. Blazer pria kini banyak juga digunakan untuk acara non formal seperti untuk bepergian ataupun sebagai item fashion untuk pergi ke suatu pusat perbelanjaan seperti mall.

Cara Mudah Merawat Blazer Pria Agar Tetap Awet dan Tahan Lama
Item ini merupakan kategori busana yang banyak digunakan oleh aktor Korea yang selalu tampak lebih elegan dan rapi. Akan tetapi, ternyata produk yang satu ini perlu anda perhatikan perawatan nya agar awet dan tahan lama serta warna yang dimiikinya tidak mudah luntur. Sebagai informasi berikut ini akan saya paparkan beberapa tips mudah dalam perawatannya:

1 . Cara Cepat Menangani Noda

Usahakanlah untuk sesegara mungkin dalam menangani noda pada blazer pria yang anda miliki. Terutama untuk jenis noda yang sulit untuk dihilangkan, terlebih bahan dari produk busana yang satu ini merupakan produk berbahan tebal sehingga jika kotoran lama dibiarkan maka akan semakin sulit untuk dapat anda tangani. Beberapa noda yang biasa menempel pada blazer yang anda miliki diantaranya seperti tumpahan saus tomat, kopi dan sebagainya. Jika anda pernah mengalami hal ini maka usahakanlah untuk segera membersihkannya dengan menggunakan air yang telah dicampur sabun.

2 . Usahakan untuk Selalu Menggantungnya

Penting untuk anda ketahui bahwa jenis pakaian yang satu ini merupakan jenis pakaian yang memiliki siluet yang jelas dengan potongan bahu yang tegas dan memiliki garis pinggang yang telah disesuaikan dengan bentuk tubuh. Maka dari itu usahakanlah untuk tidak melipatnya dan sebaiknya menggunakan hanger atau gantungan baju baik ketika anda menjemurnya setelah dicuci ataupun ketika menyimpannya di dalam lemari baju yang anda miliki.

3 . Tips Mensetrika

Sebisa mungkin hindarilah blazer yang anda miliki dari setrika. Sebagai trik agar anda tidak perlu menyetrikanya adalah melalui cara pencucian dengan menggunakan wadah yang lebar. Cara ini digunakan untuk meminimalisir kerutan yang diakibakan ketika anda melakukan pencucian. Akan tetapi jika anda terpaksa harus menyetrikanya maka hindari lah kontak langsung antara besi panas dengan permukaan bahan dari jas yang anda miliki tersebut. Caranya adalah dengan menggunakan kain semacam bad sheet sebagai penutup lalu kemudian setrika seperti biasa.

Demikian telah saya jelaskan bagaimana cara yang tepat dalam merawat jas dengan cara yang tepat agar awet dan tahan lama, semoga bermanfaat.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Leave A Reply