Cara Merawat Tas Pria Bahan Kanvas

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Sekarang ini, tak hanya wanita saja yang bisa tampil gaya dengan tas, para pria pun juga bisa. Bahkan banyak pria yang menggunakan tas pria branded dalam kesehariannya. Tampil keren dan gaul pastinya menjadi keinginan setiap orang termasuk para pria. Untuk menunjang penampilan kita, maka tidak hanya dibutuhkan baju dan sepatu yang oke saja, namun juga tas.  Salah satu ciri tas berkualitas bisa dilihat dari jahitan dan bahanya.

Jahitan dan bahan yang bagus bisa menghasilkan produk tas yang berkualitas tinggi. Itulah yang umumnya ditawarkan oleh produsen tas pria branded. Kualitas yang bagus sering menjadi alasan untuk para konsumen dalam membeli tas. Selain awet, tas juga dipercaya dapat memberikan pengaruh besar terhadap penampilan kita. Namun yang jadi masalahnya, tas pria branded terkenal dengan harganya yang mahal. Padahal jika kita mau mencari banyak tas branded yang dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

tas pria

tas pria

Contohnya saja tas branded pria dari 3second. Harga tas tersebut mulai dari 100 ribuan saja. Namun harganya yang terjangkau tidak mengurangi kualitas produk tas tersebut. Salah satu jenis bahan yang digunakan oleh brand 3second adalah bahan kanvas. Bahan kanvas umumnya kuat.  Tas ini banyak dijadikan pilihan karena nyaman digunakan dan lebih elegan. Bahkan mungkin saja tidak ada bahan tas lain yang mempunyai kekuatan seperti bahan kanvas ini.

Untuk perawatan tas ini juga tidak sulit. Berikut ini adalah tips membersihkan noda pada tas kanvas. Pertama-tama masukan kertas ke dalam bagian dalam tas. Hal ini berfungsi  menjaga bentuk tas disaat Anda membersihkan bagian luar tas. Kemudian siapkan baskom yang berisi air beserta kain. Masukan kain kedalam air lalu tutul – tutul seluruh bagian tas yang kotor dengan kain basah.

Hindari menggosok bahan kanvas. Bersihkan secara perlahan untuk mengangkat kotoran yang terdapat pada tas. Anda bisa menambahkan setetes sampo bayi pada kain untuk mengangkat kotoran yang membandel. Kemudian bersihkan lagi dengan kain yang bersih.  Biarkan sampai kering semalam. Setelah kering, keluarkanlah kertas-kertas yang ada dalam tas. Demikianlah cara membersihkan tas pria dengan bahan kanvas semoga bermanfaat.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

%d blogger menyukai ini: